Kategori
mobil pengantin

Harga rental sewa alphard vellfire silver bird di Jakarta Pusat Tanah Abang

Harga rental sewa alphard vellfire silver bird di Jakarta Pusat Tanah Abang

TERMURAH…!!!

Bagi anda yang suka touring dan mau touring naik mobil biar lebih asik dan menyenangkan? Yukk sewa mobil aja di Queen rent car, disini kami menyewakan mobil untuk touring loh dan untuk kualitas mobil pastinya yang terbaik. Proses sewa mobil disini juga mudah banget loh dan anti ribet deh jadi gak akan membuang waktu banyak kalo sewa mobil disini. Jika anda ingin sewa mobil dengan pilihan warna tentu bisa loh karena mobil operasional kami tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti, hitam, putih, silver. Anda tinggal pesan ingin mobil warna apa dan apapun warna mobil yang anda sewa tentunya kualitasnya sama-sama baik.

dimas wibowo star cruise pemandangan indah jalan jalan

Gimana pasti enak kan touring naik mobil mewah yang prosesnya gak ribet dan kualitasnya terjamin udah gitu harga sewanya murah banget-banget. Bagi yang mau jalan-jalan dan bingung mau naik apa yukk sewa aja mobilnya disini, kami menyewakan mobil untuk berbagai keperluan anda. Selain itu, kami memiliki berbagai cara penyewaan seperti sewa mobil per jam, per hari, per minggu, per bulan, per tahun juga bisa loh dan pastinya dengan tarif termurah. Ayoo hubungi kami sekarang juga dapat discount tambahan loh dan bisa juga datang langsung ke showroom kami dan dapatkan ratusan ribu voucher dari kami. Jangan ragu sewa mobil disini karena kami paling terpercaya dalam menyewakan mobil.

sewa_alphard_vellfire_paling-murah_wedding_car_jakarta

Kami menyewakan mobil untuk berbagai wilayah Jakarta Pusat: Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar. Jakarta Selatan: Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi. Jakarta Timur: Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung. Jakarta Barat: Taman Sari, Tambora, Palmerah, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Kalideres. Jakarta Utara: Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pademangan, Penjaringan, Kepulauan Seribu. Dan wilayah lain seperti: Bintaro, Cibubur, BSD, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Sunter, Pantai Indah Kapuk, Gandaria, Senayan, Cinere, Istana Negara, Kemang, Kalimalang, Ciputat, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Pamulang, Alam Sutera.

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN PROMO MENARIK

DIMAS WIBOWO

JL. IR. H. JUANDA NO. 38, CIPUTAT
TANGERANG SELATAN 15412

MAU DISCOUNT TAMBAHAN 11%
ADD BBM DIBAWAH INI

 

QUEEN RENT CAR

ADD WHATSAPP KAMI
UNTUK DAPATKAN DISCOUNT TAMBAHAN 10%++

0812-904-222-67

Kategori
mobil pengantin

Sewa mobil pengantin toyota alphard vellfire paling murah di Jakarta Pusat Gambir

Sewa mobil pengantin toyota alphard vellfire paling murah di Jakarta Pusat Gambir

TERMURAH…!!!

Lagi mempersiapkan seluruh persiapan untuk menikah? Nah kami punya tips untuk anda bagaimana cara agar pernikahan makin berkesan. Pertama tempat pernikahan anda harus memiliki tema seperti warna apa atau tema elegan misalnya. Kedua gaun pengantin yang menjadi keinginan anda dan terlihat elegan. Ketiga adalah naik mobil pengantin yang mewah biar makin elegan saat sampai ketempat resepsi. Disini kami menyewakan mobil pengantin murah meriah. Untuk kualitas tentunya terjamin deh karena kami selalu merawat dan menjaga kondisi mobil operasional kami agar tetap dalam kondisi prima. Kami juga menyediakan berbagai dekorasi mobil pengantin yang beragam warna seperti, pink, putih, biru, ungu, kuning, merah, dan lain-lain. Anda bisa merequest ingin dekorasi seperti apa untuk menghias mobil pengantin anda. Kami selalu berhati-hati dalam mendekorasi karena kami mengutamakan keindahan serta kukuatan dekorasi tersebut agar tidak mudah jatuh. Mau dekorasi pakai boneka juga bisa loh pokoknya bisa request ingin dekorasi sesuai keinginan anda dan pasangan, dijamin deh akan makin berkesan jika menikah naik mobil pengantin yang mewah.

prewedding syuting klip jasa photographer murah di jakarta videographer

Ini lah salah client kami yang menggunakan mobil pengantin yang kami sewakan plus dengan dekorasinya. Gimana jadi makin terlihat elegan ya kan? Ayoo tunggu apa lagi anda bisa hubungi kami sekarang untuk sewa mobil pengantin dengan harga termurah dan plus dekorasi yang menawan. Disini kami menyediakan supir juga loh yang siap mengantar anda dihari bahagia anda, yang pasti supir yang kami sediakan sangat berpengalaman dalam mengendarai mobil. Dapatkan voucher ratusan ribu bagi anda yang datang langsung ke showroom kami untuk menyewa mobil. Selain sewa mobil pengantin kami juga menyewakan mobil untuk jalan-jalan, antar jemput bandara, touring, dan lain-lain tentunya dengan tarif sewa termurah.

sewa mobil alphard paling m urah dijakarta

Kami melayani pemesanan diberbagai wilayah seperti Jakarta Pusat: Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar. Jakarta Selatan: Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi. Jakarta Timur: Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung. Jakarta Barat: Taman Sari, Tambora, Palmerah, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Cengkareng, Kalideres. Jakarta Utara: Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priuk, Pademangan, Penjaringan, Kepulauan Seribu. Dan wilayah lain seperti: Bintaro, Cibubur, BSD, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Sunter, Pantai Indah Kapuk, Gandaria, Senayan, Cinere, Istana Negara, Kemang, Kalimalang, Ciputat, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Pamulang, Alam Sutera.

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN PROMO MENARIK

DIMAS WIBOWO

JL. IR. H. JUANDA NO. 38, CIPUTAT
TANGERANG SELATAN 15412

MAU DISCOUNT TAMBAHAN 11%
ADD BBM DIBAWAH INI

sewa mobil pengantin mercy alphard vellfire murah di jakarta

QUEEN RENT CAR

ADD WHATSAPP KAMI
UNTUK DAPATKAN DISCOUNT TAMBAHAN 10%++

0812-904-222-67

%d blogger menyukai ini: