Kategori
Sewa Mobil Wedding Duren Sawit Sewa Mobil Wedding Jakarta Timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Duren sawit jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Duren sawit jakarta timur

Queen rental by Dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Hal yang bisa lebih menghemat

Keinginan untuk memiliki kehidupan finansial yang lebih baik dari sebelumnya pasti menjadi angan angan semua orang termasuk anda,tapi sayang terkadang keinginan itu tidak sejalan dengan kenyataan gaya hidup tetap saja boros susah untuk mengatur keuangan apalagi dengan keadaan perekonomian jaman sekarang yang semuanya serba mahal alhasil menjelang akhir bulan gigit jari dech tabunganpun ludes.

Ayo jangan di ulangi kebiasaan buruk ini untuk bisa mapan bukan hanya angan angan ada kiat kiat nih yang bisa mewujutkan angan angan dengan cara berhemat :

*Kurangi kebiasaan jajan,coba dech bawa bekal dengan membawa bekal tidak sekedar anda berhemat tetapi juga kebiasaan ini bisa membuat kita lebih sehat karena makanan yang di bawa dari rumah akan lebih menjamin kesehatan ketimbang masakan yang biasa di beli di kantin atau di restouran.

*Jalani hobi,berhemat bukan berarti berhenti menikmati hidup loh,hobi tetap harus di jalankan hal ini akan membuat hidup anda menjadi lebih seimbang misalnya anda menyukai olah raga batminton otomatis anda memerlukan raket atau sudah punya raket tapi harus menggantinya tetap saja harus di beli tapi belilah barang yang lagi promo sehingga bisa lebih menghemat pengeluaran.

*Belanja hemat,berhemat bukan juga berarti hidup tersiksa yang penting bisa memilih barang yang lagi tren,terbaru yang sesuai dengan keinginan tapi dengan harga juga hemat misalkan kalau ingin berbelanja di mall usahakan di hari sabtu dan minggu karena kalau di hari sabtu dan minggu banyak promonya otomatis harga lebih murah dan bisa menghemat pengeluaran.

*Kurangi pemakaian kendaraan pribadi,dengan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi bukan berarti harus meninggalkan kendaraan pribadi sepenuhnya, tapi jika ada jarak yang kita tempuh terlalu dekat apa salahnya kalau masih bisa di tempuh dengan berjalan kaki untuk menghemat bensin lebih baik jalan kaki atau dengan bersepeda.untuk perjalanan jauh atau ingin pergi wisata atau anda malas merawat mobil anda apalagi perawatannya akan banyak menguras kantong,dan anda juga malas membawa kendaraan karena perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan solusinya yah menyewa mobil di rental mobil’

Kamu bingung mau sewa kemana?banyak tempat penyewaan mobil apalagi kalau kita liat di internet banyak rental yang bisa kita hubungi kita harus mencari rental yang bisa di percaya dan sudah memiliki citra baik mangkanya kalau bisa kita punya referensi tentang rental yang akan kita sewa, aku ada referensi nih dimana mau rental mobil coba aja di Queen rental jakarta custemernya juga sudah banyak yang pakai jasa di Queen rental pelayananya cepat dan ga pake ribet.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda No.38 Apartement citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

nnn

Kategori
Mobil Pengantin Sawah Besar Penyewaan Mobil Mewah Di Sawah Besar Jakarta Pusat

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Sawah besar jakarta pusat

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Sawah besar jakarta pusat

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Tip memilih tempat rental mobil untuk wisata

Jasa sewa mobil saat ini sangatlah di butuhkan untuk memberikan kemudahan transfortasi bagi siapa saja yang membutuhkannya saat ingin melakukan perjalanan wisata.Berwisata merupakan kebutuhan setiap orang saat ini, di mana berwisata adalah sarana hiburan yang sangat baik  untuk refresh pikiran yang sudah jenuh dari pekerjaan baik pekerjaan di rumah tangga maupun pekerjaan sebagai ibu rumah tangga yang jangan perna di anggap mudah apa yang di kerjakan oleh seorang ibu rumah tangga karena belum tentu seorang laki laki sanggup untuk menyelesaikan semua pekerjaan rumah tangga.

Berwisata biasanya di lakukan beramai ramai baik dengan teman,kerabat ataupun dengan keluarga dengan pergi bersama sama membuat wisata jadi lebih menyenangkan kita bisa mempererat tali persaudaraan bisa berseda gurau bersama berkumpul bersama keluarga.

Berwisata dengan kendaraan pribadi memang bisa lebih menguntungkan dan juga bisa lebih menyenangkan karena dengan adanya kendaraan pribadi kita bisa pergi kemanapun kita mau tanpa ada yang melarang dan juga tidak terikat oleh waktu dengan siapapun.tetapi bagi yang tidak menggunakan kendaraan pasti ada beberapa kemungkinan yang harus di lakukan agar perjalanan wisata menjadi lebih mudah dan menyenangkan salah satunya yaitu sewa di rental mobil untuk menyewa mobil rental jangan asal sewa tapi juga harus memperhatikan kwalitas dari rental tersebut ini beberapa tip memilih rental mobil :

*Pilih mobil yang akan di sewa kita pikirkan dahulu  kira kira  cukup untuk kapasitas berapa orang mobil yang akan kita sewa

*Pilih harga sewa mobil dengan harga sewa yang sesuai dengan budget agar tidak mengeluarkan biaya yang berlebih.

*Sebelum menyewa cari dahulu referensi rental terlebih dahulu coba cari di internet atau coba tanya teman,rekan atau keluarga yang sudah perna memakai jasa sewa mobil,kalau kita sudah ada referensi tentang rental mobil tersebut otomatis kita akan mengetahui kwalitas dari rental mobil tersebut apakah rental mobil tersebut bisa di percaya atau tidak,banyak juga loh rental mobil yang tidak bisa di percaya dan tidak bagus dengan pelayanannya.

*Pilih juga rental mobil yang mobilnya terawat dan masih bagus apalagi kalau mobilnya selalu bersih dan masih bagus yang menyewa juga pasti lebih menyenangkan.

Untuk sahabat yang mau sewa di rental mobil ada referensi nih di mana harus sewa coba dech di QUEEN RENTAL JAKARTA sudah banyak loh custemer yang pakai jasa Queen rental di Queen rental pelayanannya mudah dan cepat kok ga pake ribet.mobilnya juga bagus,bersih,harum dan full Ac,untuk supirnya juga yang sudah berpengalaman dan profesional juga supirnya ramah tamah dan sopan.

Hubungi Queen rental jakarta

Jl.Ir.H.Juanda n0.38 Apartement Citylight

08199 22222 33

021 3576 1630

nnnn

Kategori
Mobil Pengantin Jakarta Timur Sewa Alphard Jakarta Timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di jatinegara jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di jatinegara jakarta timur

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Cari wisata kuliner yuk

Kesibukan sehari hari di ibu kota jakarta telah berhasil membuat banyak orang frustasi.hal inilah yang menyebabkan warga jakarta banyak beramai ramai pergi berlibur ke luar kota khususnya Puncak,Bogor,Bandung dan sekitarnya pada libur akhir pekan.bagi yang tidak pergi berlibur keluar kota coba aja wisata kuliner yang ada di jakarta cukup banyak kok dan tempatnya juga mengasikkan. Salah satunya di pecenongan tempat kuliner malam hari di jakarta di pecenongan di domisili oleh warung warung tenda rasanya juga tidak kalah kok dengan makanan makanan di mall.

Adalagi bandar jakarta restouran yang berloksi di pinggir laut jakarta tepatnya di Ancol kalau di bandar jakarta mempunyai menu andalan berupa hidangan laut,kalau di bandar jakarta selain kita menikmati hidangan laut kita juga menikmati suasana yang indah dan suasana yang nyaman  apalagi kalau di malam hari cukup nyaman kalau memcicipin makanan di restouran bandar jakarta masih banyak lagi tempat tempat kuliner yang bisa di kunjungi tergantung menu apa yang kita inginkan  coba aja dech bro keliling jakarta pasti selalu dapat tempat tempat kuliner yang mengasikkan.

kalau sudah ngomongin makanan aduh perut jadi kriuk kriuk emang enak liburan akhir pekan kalau tidak keluar kota kita keliling aja bro mencari kuliner kuliner di mana mana yang mantaaap rasanya tidak usah jauh jauh kan cukup di jakarta juga sudah banyak siang maupun malam pasti ada bahkan ada yang hanya buka di malam hari,kalau di jakarta yang pakai tenda tenda itu memang mereka bukanya pada malam hari kalau siang hari malah tidak ada.kalau kita ke luar kota kulinernya juga sesuai ciri khas masing masing daerah.menjelajahi kuliner lebih asik kalau bersama keluarga atau bersama pasangan,dan jangan lupa pakai mobil pribadi lebih enak tapi bagi yang tidak ada kendaraan jangan berkecil hati tetep bisa jalan kok aku ada solusi kenapa tidak pesan atau sewa di rental mobil aja nah sekalian deh jalan jalan dengan pasangan pasti lebih enak dech menikmati hidangannya.

kalau mau pesan di rental mobil jangan sembarang pesan coba dech liat liat dulu di internet atau cari yang ada referensinya mungkin teman teman ada yang perna pakai rental jadi bisa kasih info bisa di percaya atau tidak rental mobilnya.aku ada referensi kalau mau sewa mobil di Queen rental  bisa di percaya pelayananya mudah dan cepat kok ga pakai ribet,mobilnya juga bagus bagus,bersih,harum juga full Ac.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda n0 38 Apartement citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

nn

Kategori
Mobil Pengantin Jakarta Timur Mobil pengantin Pulo Gadung

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di pulo gadung jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di pulo gadung jakarta timur

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Tip cara membina keluarga bahagia

Membina keluarga yang bahagia sakinah,mawaddah,warohmah dan keluarga yang islami merupakan kebahagiaan dari suatu tujuan pernikahan.tip tip untuk membentuk keluarga yang bahagia adalah perlu untuk mengetahui dan di pahami oleh para keluarga dan pasangan suami istri.

Rumah tangga teladan dalam islam adalah merupakan rumah tangga yang selalu di dambakan oleh setiap pasangan suami istri yang terdapat di dalamnya ketenangan,kedamaian,saling percaya,kasih sayang,banyak cara untuk membentuk keluarga yang baik,harmonis,untuk mencapai hal tersebut haruslah di butuhkan seorang figure yang teladan dalam membina rumah tangga harus di dasari dengan cinta,kasih sayang dan saling percaya.

Salah satu kebahagiaan yang tidak bisa di nilai dengan materi adalah kebahagiaan hidup dalam keluarga yang sakina,mawaddah,warohmah,ada ungkapan penasehat perkawinan  andaikan di dunia ada surga,surga itu adalah perkawinan yang bahagia,sedangkan andaikan di dunia ada neraka,neraka itu yah perkawinan yang gagal.

Tip membina keluarga yang bahagia diantaranya adalah:rumah tangga di bangun dan di dirikan berdasarkan agama,membentuk keluarga untuk menciptakan keluarga yang harmonis,rukun dan penuh dengan kasih sayang,mensyukuri kalau kita sudah di beri pasangan hidup,menjalankan kewajiban dan hak sebagai suami dan istri dengan baik.kebahagiaan dalam hidup itulah yang kita cari.ciptakanlah agar rumah tangga selalu rukun dan harmonis dengan kita menciptakan kedamaian.

ciptakan suasana rumah yang selalu menyenangkan salah satunya untuk menghilangkan kejenuhan, sekali sekali ajak keluarga untuk berlibur, berkumpul bersama itu indah loh,dengan seringnya kita berkumpul bersama,bersenda gurau,keakrapan dengan keluarga itu akan lebih menciptakan keluarga yang bahagia,siapa yang tidak ingin mendapatkan keluarga yang bahagia,keluarga kecil bahagia itu idaman setiap orang kebahagian itu tidak bisa hanya di ukur dengan uang,materi terpenuhi tetapi belum lengkap kalau rasa kebersamaan dengan keluarga tidak ada,apalagi kalau jarang sekali ada waktu untuk berkumpul bersama biasanya seorang ayah pasti selalu sibuk karena pekerjaan di kantor jadi kadang tidak ada waktu untuk berkumpul dengan keluarga,untuk seorang ayah yang selalu di sibukkan dengan urusan kantor di usahakan ada kalanya di saat libur walaupun hanya libur akhir pekan sempatkanlah waktu untuk berkumpul bersama keluarga terutama dengan anak dan istri walaupun hanya berkumpul di rumah tapi ada baiknya kalau pergi ke suatu tempat,kalau mau pergi pergi tidak ada kendaraan atau malas nyetir sendiri karena sudah lelah setelah bekerja solusinya cuma ada di rental mobil  sewa aja di rental mobil tapi jangan sembarang rental cari yang sudah ada referensinya jadi kita bisa tau rental itu bisa di percaya atau tidak  aku ada referensi kalau mau sewa di Queen rental aja  di jamin nyaman deh mobil bagus bagus,bersih dan harum juga full Ac.

Hubungi alamat Queen rental

jl.ir.H.Juanda no.38 Apartement citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

nnn

nnnn

Kategori
Rental Mobil Jakarta Timur Sewa Alphard Matraman

Sewa mobil mewah toyota New Alphard vellfire di matraman jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota New Alphard vellfire di matraman jakarta timur

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Woooow mantap

Jaman sudah modern dimana mana sudah pada punya kendaraan beda banget sama tempo dulu jangankan orang dewasa anak anak remaja sekarang juga sudah pada punya kendaraan  kalau jaman aku masih sekolah anak anak tidak ada yang bawa kendaraan kalaupun ada yang bawa kendaraan bisa di hitung jari tapi sekarang hampir semua membawa kendarraan halaman sekolah penuh dengan parkiran motor.

Untuk orang tua  yang sudah memberikan kendaraan di lagi usia anak belum menginjak dewasa sangat rawan kecelakaan karena anak anak sekarang suka ugal ugalan kalau bawa kendaraan di jalan lebih baik kalau tidak dulu memberikan kendaraan di usia muda,tapi kadang anak sekarang susah di atur karena melihat banyak teman temannya sudah banyak yang membawa kendaraan kesekolah kalau sudah begini peran orang tua harus lebih extra memperhatikan dan menasehati anak agar hati hati dan tidak membawa kendaraan kebut kebutan di jalan karena anak anak muda sekarang susah untuk mengontrol diri mereka kalau melihat lawan mereka kebut kebutan jadi ingin ikut ikutan.

Jangan sampai orang tua menyesal di kemudian hari karena bangga dengan anaknya yang masih muda tetapi sudah membawa kendaraan sendiri sekarang  banyak sekali kita temui kecelakaan di sebabkan karena anak usia muda membawa kendaraan belum lama teman anak saya di usia muda 14 tahun harus pergi untuk kelamanya malam minggu anak anak biasanya pada suka kumpul dengan teman temannya mereka suka aduh kepintaran dalam membawa motor akhirnya apa yang di dapat karena terlalu cepat dan tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya menambrak trotoar dan anak itu meninggal seketika pergi untuk selamanya kalau sudah seperti ini semua tidak bisa di ulang kembali dan yang sudah pergi juga tidak bisa kembali lagi.

Walaupun jaman sudah modern tapi hati hati dan waspada itu juga penting walau sekarang sudah banyak yang mempunyai kendaraan tetapi tidak semua mempunyai mobil mewah, kalau perlu kendaraan mobil mewah untuk keperluan acara pernikahan,kantor,bisnis dan yang lain lain sewa aja di rental tapi jangan sembarang rental sewa aja di Queen rental Dimas wibowo kapan aja di perlukan Queen  rental siap membantu,banyak custemer yang sudah pakai jasa Queen rental,mobilnya bersih ,harum juga full Ac,Queen rental selalu mengutamakan pelayanan custemer.supir Queen rental di cari yang sudah berpengalaman dan profesional harus baik dan sopan sama custemer.jadi kalau mau pergi kemana mana ingin tampil gaya dan keren mau pakai mobil mewah tidak usah bingung bingung ya karena Queen rental siap membantu.

Hubungi  Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no.38 Apartement citylight Ciputat no.1

Ciputat tangerang selatan

Hp 08199 22222 33

Phone 021 3576 1630

nnnnn

Kategori
Rental Mobil Alphard Setiabudi Sewa Alphard Jakarta Selatan

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di setia budi jakarta selatan

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di setia budi jakarta selatan

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

mobil mewah murah

Pernikahan idaman

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi dan agama kepercayaan masing masing.pernikahan yang sempurna adalah idaman setiap pasangan yang ingin melakukan pernikahan.proses pernikahan tidaklah mudah dan persiapan pernikahan membutuhkan waktu yang cukup panjang mungkin kelihatanyan sepele tapi cukup memusingkan kepala mangkanya kalau yang tidak mau pusing banyak yang memakai EO.

Pernikahan idaman tidak hanya ijab kabul tapi pesta pernikahanya semua ingin sempurna gedungnya sempurna,acara pernikahannya juga sempurna mulai dari undangan,catering,pakaian pengantin yang sebagus mungkin sesuai keinginan kedua mempelai.belum sempurna bro kalau di hari pernikahanya belum pakai mobil pengantin,mobil pengantin banyak berperan loh dalam acara pernikahan karena pengantin otomatis pasti akan pakai kendaraan biasanya mulai dari acara ijab kabul sampai menuju ke tempat resepsi yang menjadi pusat perhatian adalah mobil pengantin…saat kita menunggu mempelai di gedung pernikahan otomatis tamu yang sudah datang penunggu dan saat itu saat mempelai datang yang menjadi sorotan mobil pengantin yang sudah di dekor.

Aduh Bro pernikahan belum sempurna bro kalau belum pakai mobil pengantin tapi bro tidak sembarang mobil bro belum sempurna bro kalau belum pakai mobil mewah,untuk biaya pernikahan memang sudah pusing apalagi jaman sekarang semua serba mahal apalagi kalau harus berpikir kita harus membeli mobil mewah untuk mobil pengantin sudah pasti tambah pusing kepala karena berapa biaya yang harus di keluarkan untuk membeli mobil baru.

Kenapa harus pusing pusing bro mau pakai mobil mewah untuk mobil pengantin ga perlu beli mobil baru coba dech liat di internet pasti ada tempat penyewaan mobil mewah tapi  jangan sembarang rental mobil, cari yang sudah pasti rentalnya bagus dan terpecaya.aku tau bro dimana ada rental mobil weeding yang bagus,sewa aja di Queen rental sudah banyak custemer yang pakai jasa penyewaan Queen rental,mobilnya bagus bagus,bersih,harum dan full Ac.mobil pengantin di Queen rental gratis dekor,warna dekornya juga bebas sesuai keinginan custemer mau warna apa,driver Queen rental juga yang sudah berpengalaman dan profesional.

Kapan lagi bro jangan pikir pikir lagi bro mobil pengantin pakai mobil mewah bro,ga pake ribet sewa aja bro di Queen rental proses cepat dan mudah.pernikahan idaman setiap orang sempurna bro kalau sudah pakai pakai mobil mewah.tidak cuma pakai mobil mewah saat pernikahan loo mau pesan lanjut buat bulan madu lebih sempurna bro kapan lagi membahagiakan pasangan anda kalau tidak di hari pernikahan.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no.38 Apartement Citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

Kategori
Mobil Pengantin Kemayoran Sewa Alphard Jakarta Pusat

Sewa mobil mewah toyota Alphard vellfire di kemayoran jakarta pusat

Sewa mobil mewah toyota Alphard vellfire di kemayoran jakarta pusat

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Apa mungkin

Mungkin tidak yaah ingin pergi kesuatu acara pengen pakai mobil mewah  tapi tidak punya mobil mewah?kalau ada acara seperti ini pasti pusing ya bro apalagi kalau pasangan kita tidak mau di ajak pakai mobil tahun lama ke suatu acara aduh tambah mumet deh,tenang brooo semua pasti ada solusinya kalau memang acara itu penting banget dan harus hadir ga perlu harus beli mobil baru, solusinya ada bro sewa aja di rental mobil.

Kondisi jaman sekarang semua sudah modern di mana mana sudah banyak yang punya mobil mewah….coba dech kalau kita liat di tempat acara resepsi parkiran penuh dengan mobil mobil mewah kadang kita kalau ke suatu acara juga mau penampilan beda,solusinya juga sama kalau tidak ada uang yah rental mobil.

Tidak hanya untuk kesuatu acara resepsi pernikahan tapi kemanapun kita pergi kalau tidak punya kendaraan bisa kok pesan di rental mobil,tapi jangan sembarang rental aku dengar dari sekian custemer kalau mau sewa mobil di Queen rental aja,pelayananya baik dan cepat.sudah banyak yang menjadi custemer Queen rental mobil di Queen rental juga bagus bagus,bersih terawat,harum dan full Ac.Drivernya juga di cari yang sudah berpengalaman dan profesional untuk drivernya orangnya harus baik,sopan juga ramah pada setiap custemer.

Siapapun bisa sewa di Queen rental,di Queen rental lebih banyak yang sewa untuk acara weeding dimana itu adalah hari bersejarah bagi kalangan muda yang baru menuju jenjang pernikahan,kapan lagi mungkin dalam sekali seumur hidup kita harus merayakan dan mensyukurinya,ga Cuma mobil untuk acara resepsi aja kalau mau lanjut pakai bisa kok misalnya untukm pergi berbulan madu khususnya masih di indonesia bisa pakai mobil dan drivernya,bulan madu dengan mobil mewah wiiih mantap kapan lagi menyenangkan pasangan anda.bulan madu di indonesia ga kalah bagusnya kok dengan ke luar negeri,di indonesia masih banyak tempat tempat yang indahnya bisa di jadikan tempat bulan madu orang dari luar negeri malah banyak yang datang ke indonesia hanya untuk berlibur menikmati keindahan alam indonrsia,yang paling sering di kunjungi manca negara asing adalah kepulauan dewata bali,suasana lingkungan bali sudah menyebar luas tentang keindahan kota bali Indonesia sehingga banyak turis turis asing yang datang ke indonesia kita harus berbangga hati dengan alam Indonesia yang begitu indah. Untuk dalam kota ataupun keluar kota, Queen rental siap mengantar dan melayani custemer dengan sebaik baiknya,sekarang kalau mau jalan jalan tidak usah pusing mau cari mobil atau supir kemana cukup sewa aja di Queen rental pelayanan di Queen rental mudah dan cepat.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no,38 Apartement Citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Johar Baru Jakarta Pusat rental mobil alphard

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di johar baru jakarta pusat

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di johar baru jakarta pusat

Queen rental by dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

ULANG TAHUN TEMAN

Minggu kemarin aku datang ke pesta ulang tahun temanku ramai juga yang datang,seneng bisa bertemu teman teman eh di situ ada yang jadi perhatian ada yang datang dengan bawa kendaraan Alphard wiiih jadi pusat perhatian banget.emang keren sik kalau datang pakai kendaraan Alphard.

Banyak temen temen yang bertanya tanya ada yang bicanda (aduuuuh aku ga bisa beli mobil alphard tp bisa ga ya aku sewa) karena aku tau dimana bisa sewa mobil Alphard ya aku kasih tau aja kalau mau sewa mobil alphard atau mobil mewah lainnya tinggal datang atau pesan aja ke queen rental dimas arif wibowo prosesnya gampang kok,di jamin nyaman dech karena mobilnya juga bersih, harum dan full Ac,supirnya juga berpengalaman,ramah dan sopan yang siap mengantar kemana tujuan custemer.acara di pesta ulang tahun teman malam itu memang sangat mengesankan karena di sana bisa ketemu dengan teman teman yang sudah lama tidak bertemu,mereka juga keren keren dan gaya biasalah kalau di suatu acara pasti pada berusaha tampil modis keren habiiis,

Belum keren bro kalau belum pakai mobil mewah jangan mau kalah kalau ada yang datang dengan mobil alphard kita juga bisa kok datang dengan mobil mewah alphard atau mobil mewah lainnya ga perlu nunggu nabung yaaaa cukup di ingat ingat aja rental untuk penyewaan mobil yaaaa Queen rental.mau jalan jalan kemana juga bisa kok hubungi aja Queen rental untuk acara ulang tahun untuk kalangan muda emang udah cocok banget kalau pesan mobil di Queen rental apalagi kalau perginya dengan pasangan udah indah banget dech,   ga Cuma buat di acara ulang tahun selesai acara bisa kok jalan jalan lagi,karena kalau di Queen rental bukan hanya menyewakan mobil tapi juga dengan drivernya yang selalu siap menemani kemana tujuan selagi masih dalam kontrak atau waktu sewa yang di tentukan kita bebas kok pakai mobil juga dengan drivernya asal tidak melebihi waktu yang di tentukan dari pihak adm Queen rental kalau mau tambah waktu atau tambah hari yang di sewa juga mudah kok ga perlu ribet ribet tinggal hubungi lagi adm Queen rental,transaksi beres kita bisa lanjut pakai mobilnya.yang bikin lama itu kebanyakan dari pihak custemernya sendiri karena mereka harus menyelesaikan dahulu administrasinya    kalau administrasi sudah selesai baru pihak Queen rental siap meluncurkan driver ke custemer yang di tuju,ga ribet kan?… semuanya simple banget kok ga pake ribet dan ga pake lama.

Hubungi alamat Queen Rental

Jln.Ir.H.Juanda no.38 Apartemen city light

Ciputat tangerang selatan 15412

Hp :08199 22222 33

Phone 021 3576 1630

Kategori
Sewa Alphard Jakarta Pusat Sewa Mobil Wedding Cempaka Putih

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di cempaka putih jakarta pusat

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di cempaka putih jakarta pusat

Queen rental byDimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Perjalanan dinas lebih menyenangkan

Perjalanan dinas adalah sebuah keharusan dan sering menjadi keharusan pada suatu perusahaan khususnya pada instansi pemerintahan banyak permasalahan dalam pelaksanaan perjalanan dinas diantaranya fasilitas tempat tinggal dan transfortasi.

Untuk transfortasi bagi pejabat pejabat daerah yang mau berkunjung ke jakarta ga usah bingung  akan pakai kendaraan apa banyak loh  yang pesan kendaraan di Queen rental, tinggal pesan kami siap jemput melayani perjalanan anda.untuk jenis kendaraan apa yang anda perlukan kami siap menyediakan saat saat ini yg sudah terjadi sih banyak yang pakai Alphard karena banyak custemer juga yang bilang kalau pakai alphard itu nyaman kendaraanya juga luas kita bebas bergerak ga perlu desak desakan.

Kalau perlu kendaraan yang bisa menbuat aman dan nyaman pesan aja di queen rental kami siap melayani mengantar sampai ke tempat tujuan dengan supir yang berpengalaman dan profesional.Queen rental sering loh membawa custemer khususnya pejabat dari daerah yang ingin bertugas ke jakarta mereka pasti membutuhkan kendaraan selama bertugas dijakarta transfortasi memang sangat di perlukan karena mereka bukan dari jakarta rata rata mereka menginginkan supir yang sudah pengalaman dan tau jalan.

Queen rental tidak hanya mobil yang di sewa tetapi Queen rental itu mobil dan sudah termasuk dengan supirnya jadi kalau datang ke jakarta ga usah bingung dengan kendaraan atau tidak tau dengan alamat alamat yang nanti akan di tuju karena supir Queen rental akan semaksimal mungkin membantu kemana tujuannya.

Sewa mobil di Queen rental ga pake ribet dan lama kok,Queen rental selalu ingin menbuat custemer nyaman selama di perjalanan kendaraannya juga bersih,harum dan full ac,supirnya yang sudah berpengalaman dan tau jalan yang di tuju,supirnya juga harus yang ramah tamah dan sopan santu. Selesai dari menjalankan tugas supir Queen rental juga siap kok mengantarkan ketempat tempat rekreasi untuk menghijangkan kejenuhan dari tugas tugas yg cukup melelahkan,tidak perlu keluar kota di dalam kota jakarta juga banyak tempat tempat yang bisa di kunjungi ga kalah bagus kok dengan yang ada di luar kota,atau mau pergi ketempat rekreasi yang ada di luar kota juga bisa kok asalkan konfirmasi dulu sebelumnya dengan admin Queen rental ga ribet dan lama kok urusnya tinggal transfer aja supir siap mengantar walaupun itu ke luar kota,untuk biaya dalam kota dan luar kota memang ada perbedaan sok pasti lebih mahal luar kota tapi ga usah takut Queen rental banyak promo dan diskonnya jadi  harga di jamin murah dech kapanpun anda hubungi Queen rental kami siap membantu.

Hubungi Alamat Queen rental

Jln.Ir.H Juanda no.38 Apartemen city light No 1

Ciputat tangerang selatan 15412

Hp:08199 22222 33

021 3576 1630

Kategori
Mobil Pengantin Pancoran

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Pancoran jakarta selatan

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Pancoran jakarta selatan

Queen rental by Dimas Wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Berlibur menikmati indahnya pantai anyer

Waktu yang kita tunggu tunggu adalah saat saat berlibur dimana hari hari  yang penuh dengan kesibukan bagi yang bekerja untuk menghilangkan sejenak rasa jenuh dikantor,masalah masalah kantor yang membuat kita lelah dan kita juga bisa berkumpul bersama keluarga di saat berlibur suka cita kumpul keluarga, saat kita berlibur  banyak tempat tempat hiburan yang bisa kita nikmati ada pegunungan,pantai tapi kalau mau menghilangkan stress karena pekerjaan kayanya lebih enak pantai dech lebih rilek bagi yang tinggal di jakarta ga usah jauh jauh pantai anyer jaraknya juga tidak terlalu jauh dari jakarta.

pantainya juga bagus,bersih pemandangannya indah dengan pasir putihnya ga kalah dech sama pantai pantai yang lain,kalau ke pantai tuh lebih indah kalau kita berlibur di penginapan kalau di anyer tidak perlu uang banyak banyak bro murah kok, penginapanya juga murah cukup kok untuk sekeluarga kalau udah kepantai rasanya hilang semua rasa lelah yg kita rasakan setelah berhari hari bekerja….kalau yang tinggal di jakarta kalau tidak mau menginap juga bisa kok, pergi pagi pulang sore itu juga bisa kok jadi tidak perlu pengeluaran terlalu banyak kalau ke pantai anyer aku sekeluarga selalu kesana ga bosen bosen karena jaraknya dan biayanya juga terjangkau tapi bro kalau kepantai ga enak bro kalau pakai mobil kecil kecil ga usah bingung bingung bro kalau mau pakai kendaraan semua ada di queen rental tinggal pesan aja.

kalau jalan jalan ke pantai memang lebih nyaman kalau kita pakai mobil yang lebih besar karena kalau kita pergi rekreasi ke pantai otomatis perlengkapan yang di bawa juga lebih banyak kalau mau lebih keren dan gaya pakai alphard aja bro perjalanan juga lebih nyaman kapan lagi kita bisa kumpul rekreasi bareng keluarga kalau tidak saat saat liburan.

Ayoooo buruan kalau mau liburan lebih nyaman pakai kendaraan di queen rental banyak promo loh apa lagi kalau akhir tahun harga terjangkau murah Queen rental tidak hanya menyewakan mobil tapi juga dengan drivernya,Queen rental mengutamakan kenyamanan custemer, mobilnya selalu bersih,harum,full Ac, drivernya juga yang sudah berpengalaman dan profesional,driver ramah tamah dan sopan driver juga di utamakan tau jalan jalan yang di tuju.kapanpun dibutuhkan Queen rental selalu siap.pelayanan Queen rental cepat dan mudah kok,tinggal telpon aja kapanpun bisa telepon,proses administrasi kalau sudah beres tentukan saja tanggal,alamat dan jam penjemputan driver siap meluncur ke tempat tujuan jangan lupa yaaa Queen rental.

 Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda No.38 ciputat tangerang selatan

08199 22222 33

021 3576 1630

%d blogger menyukai ini: