Kategori
Sewa Alphard Cakung Sewa Alphard Jakarta Timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Cakung jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Cakung jakarta timur

Queen rental by Dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

 

 

Keluar kota bingung kendaraan

Kadang kita bingung kalau tiba tiba ada acara dadakan yang belum kita rencanakan,apa lagi kalau acara itu penting sekali atau ada tugas luar kota yang juga perintahnya dadakan tanpa pemberitahuan jauh jauh hari.memang kalau saat seperti itu kita bingung karena bingung mau naik kendaraan apa kadang kita tidak berfikir kita mau pakai kendaraan apa,ga usah bingung bro ada referensi kok coba dech sewa mobil di rental mobil.

Solusi untuk sewa di rental mobil kadang ada aja kendalanya tidak semulus yang seperti kita bayangkan,salah satunya perna rekan kerjaku bingung harus cari di mana rental yang bisa cepat dan terpecaya,sudah mencoba telepon beberapa rental mobil yang ada di jakarta tapi semua tidak bisa karena dadakan dan mencoba lagi rata rata hanya menyewakan mobilnya saja tanpa supir sementara temanku sangat membutuhkan sekali waktu itu dengan supirnya,memang tidak semua rental mau kalau tujuan yang di tuju jauh di luar kota yang memerlukan waktu beberapa hari jadi harus pesan jauh jauh hari.

Akhirnya rekan kerjaku tampa sengaja membuka internet nah di situ ada rental namanya Queen rental jakarta setelah di coba dan berbicara dengan adminnya ternyata mobil yang di inginkan ada dan supir siap mengantar kalau memang administrasi sudah di selesaikan.Alhamdulilah temanku senang sekali karena sudah dapat mobilnya waktu itu temanku sempat bingung juga mau tidak ya supirnya menjemput di waktu subuh di pagi buta ternyata setelah berbicara dengan admin Queen rental jam berapapun penjemputannya bisa aduuuh rentalnya bagus loh pelayanannya membuat custemer percaya penangananya cepat dan mudah ga pake ribet ribet intinya percaya saling percaya aja.menurut informasi dari beberapa custemer yang perna menyewa di Queen rental sik belum perna mendengar ada yang complen,mobilnya juga bagus,bersih dan Full Ac,untuk pelayanan supirnya juga baik karena supir di Queen rental di cari yang sudah berpengalaman dan profesional juga tau jalan,mereka juga baik,ramah dan sopan.

Kalau memerlukan mobil kapan pun di dalam kota maupun di luar kota Queen rental selalu siap,Queen rental tidak hanya mengantar untuk keperluan sehari hari.tapi Queen rental juga menangani untuk mobil pengantin sudah banyak juga custemer yang memakai jasa mobil pengantin di Queen rental kalau untuk hari sabtu dan minggu biasanya banyak yang pakai untuk jasa mobil pengantin.ga usah di ragukan ga usah takut kalau sewa di Queen rental mobil tidak datang atau takut uang di transfer tapi penipuan Queen rental sudah sejak lama ada dan sampai saat ini belum ada yang merasa di rugikan oleh Queen rental jadi tidak usah meragukan lagi dengan Queen rental.

Hubungi Queen rental

Jl,Ir.H.Juanda no,38 Apartement Citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

Kategori
Rental Mobil Jakarta Timur Sewa Mobil Wedding Pasar Rebo

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Pasar rebo jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Pasar rebo jakarta timur

Queen rental by Dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

 

 

Pergi ziarah menjelang bulan Ramadhan

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita setiap menjelang datangnya bulan ramadhan banyak lokasi lokasi pemakaman umum di padati oleh para peziarah sehingga jalananpun jadi macet karena para peziarah banyak yang memarkirkan mobil di pinggir jalan.selain banyaknya mobil yang di parkir banyak juga tukang tukang kembang yang berjualan di pinggir jalan,tradisi ziarah sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia.

Berziarah bukan hanya di dalam kota bahkan banyak juga yang pergi keluar kota untuk berziarah menjelang bulan ramadhan tapi karena sudah tradisi jadi banyak yang mementingkan untuk berziarah walaupun jauh.adapun tujuan dari berziarah pertama untuk mengingat kita akan kematian dan untuk mendoakannya.berjiarah diharamkan kalau tujuannya berbeda kita tidak di perbolehkan meminta sesuatu di kuburan atau dengan membawa sesajen itu tidak ada dalam syariat islam.

Berziarah dengan tujuan untuk mengingatkan kita akan adanya kematian dan kita tidak selamanya kekal abadi hidup di dunia kita tidak tau kapan kematian akan datang karena rejeki,jodoh dan kematian hanya tuhan yang tau.berziarah itu ramainya saat menjelang bulan ramadhan dan saat idhul fitri saja.biasanya satu minggu sebelum datangnya bulan ramadhan pemakaman sudah ramai baik yang di dalam kota maupun yang di luar kota.situasi dipemakaman aduh seperti di taman ramai sekali hampir semua makam di kunjungi oleh sanak saudaranya.

Untuk pergi berziarah juga memerlukan transfortasi  apalagi kalau lokasi pemakamannya jauh dari tempat tinggal misalkan mau ke makam orang tua yang ada di kampung atau luar kota,tapi kalau saran saya kalau memang tidak bisa jangan di paksakan untuk berziarah yang lokasinya jauh kita pertimbangkan saja dulu dengan pengeluaran yang ada,lagi pula berziarah hukumnya dalam syariat islam tidak wajib.berziarah memang paling enak kalau membawa kendaraan sendiri karena akan lebih nyaman dan kita tidak terikat dengan waktu tapi kalau kita malas membawa kendaraan karena merasa akan cape sekali setelah habis bekerja solusinya yah sewa di rental mobil yang sudah termasuk supirnya,

Bagi yang tidak mempunyai kendaraan kalau mau perjalanan saat berziarah lebih nyaman yah sewa aja di rental mobil dari pada naik mobil umum kita juga cape harus beberapa kali turun dari kendarran atau bahkan harus ganti dari satu mobil ke mobi lyang lain biaya pun mungkin jadi lebih boros.kalau mau sewa mobil jangan sembarang rental mobil yah cari yang sudah di percaya kalau bisa cari yang ada referensinya jadi kita tau kalau rental itu bagus atau tidak,ada yang bilang kalau mau sewa di QUEEN RENTAL JAKARTA aja karena di situ rentalnya sudah bisa di percaya dan juga sudah banyak yang pakai jasa sewa di Queen rental pelayananya juga mudah dan cepat.

Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no.38 Apartement Citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

 

 

 

 

 

 

Kategori
sewa mobil wedding jakarta Sewa Mobil Wedding Jakarta Pusat Sewa Mobil Wedding Jakarta Timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Kramat jati jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Kramat jati jakarta timur

Queen rental by Dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Libur panjang jalanan ibu kota lenggang

Ibu kota jakarta tidak perna lepas dari kemacetan di mana mana macet,pemerintahpun terus menangulangi masalah kemacetan pembangunan jalan terus di galakkan untuk mengurangi kemacetan.apa lagi kalau di hari hari jam kerja aduuuh dimana mana macet,

Tetapi ada saat saat lenggang nih….saat libur panjang jalanan ibu kota lenggang jalanan lancar tidak macet,saat itu aku ingin ke jakarta aduuuh aku sudah mikir pasti macet jam berapa aku harus berangkat dari rumah eh ternyata ibu kota yang selalu macet hari itu jalanan lenggang perjalananpun santai apalagi kalau libur lebaran ibu kota terlepas dari kemacetan karena penduduk ibu kota kalau lebaran banyak yang pulang mudik lebaran pulang ke kampung halaman.

Kalau di hari libur ibu kota jakarta lenggang tetapi arah luar kota yang macet,tempat tempat hiburan yang macet apalagi kalau arah bandung saat liburan sudah pasti macet,kalau kita berencana untuk berlibur apalagi kalau ke luar kota berangkatpun harus lebih awal dan pagi pagi harus sudah berangkat karena untuk menghindari kemacetan biasanya kalau kita berangkat agak siang aduhh sudah macet sudah susah jalan sana sini sudah macet jangankan jalan jalur biasa di jalan tol pun macet apalagi kalau mau masuk pintu tol pasti deh kalau liburan aku tidak pernah tidak macet pasti macettt.

Jalan jalan liburan emang enak banget siapa juga mau kalau mau liburan kita bisa melupakan sejenak kesibukan dan kejenuhan selama kita bekerja di kantor kalau liburan panjang biasanya yang tinggal di ibu kota mereka banyak yang memilih liburan ke luar kota mangkanya kalau liburan panjang jalanan di ibu kota lenggang lepas dari kemacetan,tapi jalanan ga kosong banget sih Cuma setidaknya lepas dari kemacetan yang biasanya membutuhkan waktu berjam jam agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Lain hal dengan yang tinggal di luar kota mereka malah ingin berlibur ke kota khususnya ibu kota jakarta di jakarta juga banyak tempat tempat untuk berlibur kalau liburan panjang tempat tempat rekreasi yang ada di kota jakarta juga padat kok di kunjungi pengunjung kalau di jakarta yang sering dan ramai di kunjungi pengunjung di antaranya ancol(dunia fantasi)taman mini indonesia indah dan ada juga tempat rekreasi yang murah meriah yaitu Ragunan jakarta,selain untuk tempat rekreasi baik juga untuk anak anak karena kita bisa mengenalkan pada anak anak nama nama binatang yang belum mereka kenal.

Kalau mau berlibur baik luar kota maupun ke dalam kota tidak usah bingung dengan kendaraan tidak ada supir juga tidak usah bingung siapa yang akan bawa mobilnya semua ada solusinya kok sewa aja di rental mobil tapi tidak semua rental mobil itu bagus ya,aku perna dengar sewa mobil aja di Queen rental yang sudah terpercaya.

 Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no.38 Apartement citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

%d blogger menyukai ini: