Kategori
sewa mobil wedding jakarta Sewa Mobil Wedding Jakarta Pusat Sewa Mobil Wedding Jakarta Timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Kramat jati jakarta timur

Sewa mobil mewah toyota new Alphard vellfire di Kramat jati jakarta timur

Queen rental by Dimas wibowo

08199 22222 33

021 3576 1630

Libur panjang jalanan ibu kota lenggang

Ibu kota jakarta tidak perna lepas dari kemacetan di mana mana macet,pemerintahpun terus menangulangi masalah kemacetan pembangunan jalan terus di galakkan untuk mengurangi kemacetan.apa lagi kalau di hari hari jam kerja aduuuh dimana mana macet,

Tetapi ada saat saat lenggang nih….saat libur panjang jalanan ibu kota lenggang jalanan lancar tidak macet,saat itu aku ingin ke jakarta aduuuh aku sudah mikir pasti macet jam berapa aku harus berangkat dari rumah eh ternyata ibu kota yang selalu macet hari itu jalanan lenggang perjalananpun santai apalagi kalau libur lebaran ibu kota terlepas dari kemacetan karena penduduk ibu kota kalau lebaran banyak yang pulang mudik lebaran pulang ke kampung halaman.

Kalau di hari libur ibu kota jakarta lenggang tetapi arah luar kota yang macet,tempat tempat hiburan yang macet apalagi kalau arah bandung saat liburan sudah pasti macet,kalau kita berencana untuk berlibur apalagi kalau ke luar kota berangkatpun harus lebih awal dan pagi pagi harus sudah berangkat karena untuk menghindari kemacetan biasanya kalau kita berangkat agak siang aduhh sudah macet sudah susah jalan sana sini sudah macet jangankan jalan jalur biasa di jalan tol pun macet apalagi kalau mau masuk pintu tol pasti deh kalau liburan aku tidak pernah tidak macet pasti macettt.

Jalan jalan liburan emang enak banget siapa juga mau kalau mau liburan kita bisa melupakan sejenak kesibukan dan kejenuhan selama kita bekerja di kantor kalau liburan panjang biasanya yang tinggal di ibu kota mereka banyak yang memilih liburan ke luar kota mangkanya kalau liburan panjang jalanan di ibu kota lenggang lepas dari kemacetan,tapi jalanan ga kosong banget sih Cuma setidaknya lepas dari kemacetan yang biasanya membutuhkan waktu berjam jam agar bisa sampai ke tempat tujuan.

Lain hal dengan yang tinggal di luar kota mereka malah ingin berlibur ke kota khususnya ibu kota jakarta di jakarta juga banyak tempat tempat untuk berlibur kalau liburan panjang tempat tempat rekreasi yang ada di kota jakarta juga padat kok di kunjungi pengunjung kalau di jakarta yang sering dan ramai di kunjungi pengunjung di antaranya ancol(dunia fantasi)taman mini indonesia indah dan ada juga tempat rekreasi yang murah meriah yaitu Ragunan jakarta,selain untuk tempat rekreasi baik juga untuk anak anak karena kita bisa mengenalkan pada anak anak nama nama binatang yang belum mereka kenal.

Kalau mau berlibur baik luar kota maupun ke dalam kota tidak usah bingung dengan kendaraan tidak ada supir juga tidak usah bingung siapa yang akan bawa mobilnya semua ada solusinya kok sewa aja di rental mobil tapi tidak semua rental mobil itu bagus ya,aku perna dengar sewa mobil aja di Queen rental yang sudah terpercaya.

 Hubungi Queen rental

Jl.Ir.H.Juanda no.38 Apartement citylight ciputat

08199 22222 33

021 3576 1630

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: