Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Gandaria Jakarta Selatan Rental Mobil Alphard Gambir

Sewa Mobil Mercy di Cempaka Putih Jakarta Pusat,,mobil mewah..harga murah !!!

sewa-alpard-murah-jakarta-2017

Lagi Galau pilah-pilih rental mobil yang murah.Disini kamu bisa dapatkan sewa mobil mewah harga murah lho.Contohnya nih kaya saya tadinya saya juga bingung mau pulang ke kampung halaman yang pastinya di luar kota,tetapi tarif sewa mobilnya mahal-mahal kalo untuk di pakai untuk waktu yang tidak sebentar.

Saya tanya-tanya temen sekantor saya dan ada teman yang  katanya dia pernah pakai jasa QUEEN RENTAL untuk pesta pernikahan dia.Saya minta alamat kantor QUEEN RENTAL yang ada di daerah ciputat tanggerang selatan.

Besok harinya saya datengin tuh kantor.Dan saya tanya-tanya untuk perincian harga dan jenis mobil apa saja.Ternyata mobil yang di sewakan itu mewah-mewah,dalam hati berpikir pasti harga sewanya selangit.Tapi sebaliknya bikin syok harganya,gilee…murah banget untuk paket mingguan yang gue ambil.Cocok banget dengan kondisi keuangan Saya.

QUEEN RENTAL JAKARTA

Alamat kantor :

JL.Ir Haji Juanda no 38 ciputat tanggerang selatan

Nomor telp kantor :

021-3576-1630

08199-22222-33(whatsapp/call)

ADD WHATSAPP DAPAT DISCOUNT

Waaah …saya bersyukur banget nih nemuin jasa rental yang kaya gini nih..Pantes aja temen-temen saya sering pake jasa QUEEN RENTAL kalo buat acara liburan dan pernikahan.Ternyata emang gak bikin nyesel dech.

Di sepanjang jalan mudik ke kampung halaman,saya ngerasain nyaman banget pake nih mobil,ga salah pilih nih dalam hati.Udah mewah…murah…mobilnya pun mulus,bersih dan wangi.Gak ada kendala pas pakai mobil ini menuju kampung halaman.Yang bisa memakan waktu hampir 10 jam didalam perjalanan.Semua berlanjar lancar.

Sesampainya di kampung,saya sekeluarag beristirahat.karena besok paginya mau jalan-jalan,silahturahmi dan banyak dech acara-acara lainnya.Tentu saya lebih nyaman karena saya sewa mobil yang bagus.Dan tidak ada kendala apapun nih mobil.

Saya sekeluarga pun nyaman,aman dan rileks dengan mobil yang saya sewa ini.Ga terasa sudah hampir seminggu, saya sekeluarga balik ke Ibu Kota.Diperjalanan saya berpikir lain waktu saya mau pakai jasa QUEEN RENTAL untuk acara keluarga.

pebisnis rental mobil mewah di jakarta untuk hari raya idul fitri

Acara keluarga ya seperti cuti kerja,liburan sekolah,anter jemput bandara dan pesta pernikahan adik sepupu saya.Pasti pada seneng tuh.Saya juga udah banyak ngerekomendasiin ke keluarga saya,teman-teman saya dan teman-teman istri saya juga tetangga saya.Biar mereka gak galau gitu kalo mau pergi-pergian tapi bingung mau ngerental mobil di mana.Abisnya top banget dech QUEEN RENTAL cocok banget buat acara-acara apa saja dan memuaskan fasilitasnya….

QUEEN RENTAL JAKARTA

Alamat kantor :

JL.Ir Haji Juanda no 38 ciputat tanggerang selatan

Nomor telp kantor :

021-3576-1630

08199-22222-33(whatsapp/call)

ADD WHATSAPP DAPAT DISCOUNT

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: