Mobil pengantin Bekasi Pekayon

Sewa Mobil Mercy di Pasar Minggu Jakarta Selatan Banjir discount lho..

harga-sewa-alpard-jakarta-kemayoran-3

Mau naik mobil mewah,tapi bingung takut mahal..Karena biasanya sich harganya selangit.Tapi enggak semua begiu koq.Ada rental mobil yang kantornya di daerah ciputat tanggerang selatan yang menyediakan mobil-mobil mewah tapi harga murah abiss..Sengaja nih gue mau share pengalaman gue pake jasa QUEEN RENTAL.Abis kasiankan kalo loe-loe pada galau,bingung cari-cari rental mobil yang sesuai dengan keinginan loe.

Minggu kemaren gue pake QUEEN RENTAL buat acara cuti kerja gue ke Puncak Bogor.Gue sich waktu itu booking untuk 2 hari bro,yang jelas harganya okeh banget..gue yang tadinya mau berangkat pagi sekitar pukul 6.30 pagi.Ternyata jam 5 subuh mobil udah standby di depan rumah gue bro.gille ..rajin bener nih supir.Ya bagus sich jadi gue bisa berangkat lebih awal biar ga kejebak macet.

Selama diperjalanan yang gue rasain itu mobil,nyaman banget bro,anak-anak gue pun ngerasa rileks naik tuh mobil.Udah bersih dan nyaman pula.Drivernya pun gue rasa udah cukup pengalaman dalam mengemudikan mobil.

QUEEN RENTAL JAKARTA

Alamat kantor :

JL.Ir Haji Juanda no 38 ciputat tanggerang selatan

Nomor telp kantor :

021-3576-1630

08199-22222-33(whatsapp/call)

ADD WHATSAPP DAPAT DISCOUNT

Gue sekeluarga akhirnya tiba di sebuah villa di puncak yang cukup asri sejuk dan nyaman.Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan teras depan yang luas untuk kumpul bersama keluarga.Gue pun beristirahat sejenak.Dan habis itu makan siang di lanjut lagi sore harinya jalan-jalan kekebun teh yang hijau dan indah.Gak terasa udah hampir menjelang malam gue sekeluarga pun kembali ke villa dan membuat acara dipinggir kolam renang.

Indah banget dech kebersamaan di waktu cuti gue,walaupun cuma 2 hari tapi momentnya tidak akan terlupakan bro.Besok paginya gue sekeluarga sarapan dan abis itu gue sekeluarga berangkat pulang.Sebelum masuk tol,gue sekeluarga belanja oleh-oleh buat tetangga di rumah dan buat temen-temen kantor.

Selesai beli oleh-oleh.gue sekeluarga melanjutkan perjalanan.Gue pulang ke rumah.Diperjalanan pulang karena saking nyamannya mobil,, gue terlelap tidur,tau-tau udah nyampe aja di depan rumah gue.Pelayanannya memuaskan dech.ga ada kapok-kapoknya sewa mobil di QUEEN RENTAL.

sewa-mobil-mercy-jakarta-utara-pantai-indah-kapuk-kelapa-gading

Nextnya gue mau pake QUEEN RENTAL buat acara lamaran adik laki-laki,pasti dia seneng tuh gue sewain..Pasti di kata mahal harga sewanya,padahal mah murah bener ya bro…

Gue juga mau infoin temen-temen sekantor gue buat pake QUEEN RENTAL.Apalagi kalo mau buat gaya-gayaan di depan pacar,naahhh itu solusinya..bener ga…Itu aja bro pengalaman gue pake jasa QUEEN RENTAL mobilnya mewah-mewah dan harganya murah meriah,Cocok dan pas lah buat kita-kita…

QUEEN RENTAL JAKARTA

Alamat kantor :

JL.Ir Haji Juanda no 38 ciputat tanggerang selatan

Nomor telp kantor :

021-3576-1630

08199-22222-33(whatsapp/call)

ADD WHATSAPP DAPAT DISCOUNT