Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Rental mobil H1 ACE di Pondok Pinang murah meriah say

Rental mobil H1 ACE di Pondok Pinang murah meriah say

Musim di Indonesia sekarang ada 3, pertama musim kemarau, kedua musim hujan dan yang terakhir adalah musim kawin. Iya gak gengss??? …. Kenapa gue bisa ngomong kaya gini, coba deh kalian semua pada inget – inget lagi mulai dari 2 tahun yang lalu yang menurut survei gue, cielah survei cyiin emang dikira gue surveyor kali ah :v iya intinya menurut sepenbglihatan dan seinget gue mulai sekitar tahun 2015 gitu anak – anak di sosmed itu pada demen banget gembar gembor menyuarakan tentang nikah muda, dan makin kesini makin santer aja berita tentang itu, apalagi di IG, yang gue liat sih hampir setiap postingan yang lewat di timeline ig gue dan di feeds yang pencarian itu isinya dakwah – dakwah nikah muda semua. Sewa mobil H1 ACE

Dari mulai anak sd yang main ig sampai emak- emak perasaan postingannya tentang nikah mudaaaa semua, sampe puyeng gue liatnya. Dan intinya kalo menurut gue, mau loe nikah muda atau nikah tua yang penting itu ilmu dan kesiapannya, baik kesiapan material maupun kesiapan morilnya harus bener – bener udah dipikirin.

Dan karena saking banyaknya wacana nikah muda itu sekarang jadi banyak banget undangan yang dateng kerumah, mulai dari undangan dari temen smp, temen sma, temen kampus sampai tetangga rumah pun pada ngundang juga.

Dan kalo menurut gue, kondangan yang bikin ribet itu adalah kalo kita menghadiri kondangan temen kampus. Tau kenapa? Karena disaat kita menghadiri acara nikahan temen kampus itu kadang jaraknya super jauh dan kita mau barengan juga sama temen – temen yang lainnya. Kan masa iya kita mau kondangan jauh naik motor biar bisa barengan sama yang lain? Ya kali dandanan udah nge jreng mau kondangan tiba – tiba pas nyampe tkp masa iya dandanan dan komuknya udah awut – awutan gak berbentuk kan gak lucu. Dan kalo misalkan kita mau kondangan terus kita naik taksi online atau konvensional kan terbatas, kita Cuma bisa ketemu dan kumpul disatu tempat terus langsung otw ke tempat tujuan tanpa bisa nunggu lama dan nyamperin ke tempat anak – anak lain yang mau barengan pake Sewa mobil ELF.

Jadi jalan satu – satunya yang bisa bikin enak disaat kita mau muter – muter kondangan adalah dengan cara sewa mobil. Tapi bingung sewa mobil yang enak dan terpercaya dimana? Tenang sob gue bakal kasih bocoran untuk loe semua yang lagi pada bingung nyari tempat sewa mobil yang enak dan terpercaya yang abisa nganterin lo kemana aja secara suka suka dengan tarif harga yang murah meriah dan dengan fasilitas yang kita dapetnya sangat wah.

Queen Rental Jakarta, yup itu dia namanya, tempat sewa mobil yang terpercaya yang pernah ada yang ada di Jakarta yang siap melayani kemenapun rute perjalanan loe semua. Buruan gih booking buat pergi kondangan ke acara nikahan temen loe, mumpung lagi ada diskon besar – besaran. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: