Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Tanjung Priuk Jakarta Utara

Sewa Mobil Mercy di Tanjung Priuk Jakarta Utara Diskon Abis- Abisan 2018

Mau tau gak kenapa akhir- akhir ini derajat gue sebagai cowok keren kian meningkat dari jam ke jam? Mau tau, gak? Atau ada yang udah tau nih rahasia gue? Belum ada yang tau, kan? Yaudah deh nih gue kasih tau rahasia gue, tapi jangan sebarin ke siapa – siapa yaaa… janji?

Rahasia gue dalam menambah ketampanan gue dimata cewek adalah dengan mengganti kendaraan butut yang biasa gue pake dengan kendaraan yang lebih oke, lebih ketje dan lebih mewah dong. Cukup itu. Iya beneran dah cukup itu gak ada yang lain atau aneh- aneh lagi hahaha. Gue juga ga suka kalo aneh – aneh gitu. sewa mobil mewah

Yoii mamennn, sekarang udah ga gue pake lagi tuh kendaraan mobil lama gue yang udah acakadut ga karuan kaya wajan seminggu ga dicuci. Udah mau gue tuker tambah aja deh pake bawang bombay, bawang merah, bawang goreng, dan segala jenis bawang lainnya. Mungkin bias kali ya dapet 100 kilogram bawang. Kan lumayan tuh bisa buat masak sepuluh turunan lima tanjakan enam pengkolan tiga perempatan ( lah udah kaya pengatur lali lintas aja ya gue yak wkwkwk ) sewa mobil mewah

Udah gue hempaskan tuh mobil –mobil gue, gue hibahin buat anak yatimm ( ett dah yakin ini bukan pencitraan ya. Please ga usah dimasukkin ke koran atau majalah atau diliput) daannnn gantinya gue sewa mobil mewah yang kece badai di Queen Rental Jakarta yang udah terkenal banget tuh mobilnya juga terawat mulus deh semulus idungnye Arumi Bachsin yang cakep banget itu bro.. sopirnye juga ramah banget, cakep – cakep, hafal jalanan ga perlu pake GPS, enak diajak ngobrol, ramah banget dah pokoknya mahhh…

Lo lo pada mau nyobain juga ga? Langsung dateng aja deh kalian ke Queen Rental Jakarta di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan. Dijamin puas dan level ganteng kalian nambah dah kalo pake mobil mewah mahh.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 15412

WA or Call 0819 – 9222 – 33

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: