Kategori
Rental Mobil Alphard Kramat Jati

Sewa mobil ELF Di Kramat Jati Jakarta Timur diskonnya bejibun dah boss

Sewa mobil ELF Di Kramat Jati Jakarta Timur diskonnya bejibun dah boss

Gw paling seneng kalo misalkan liat adek cewe gw yang punya usaha olshop itu kalo lagi banyak orderan, soalnya apa ya, gw seneng aja liat senyum indah diwajah adek gw itu, daripada gw liat dia taip hari kalo lagi sepi orderan itu mukanya ditekuk sampe lutut, alias assem bener dah kaya kanebo kering, gk enak diliat. wkkkwk… ngakak online deh gw kalo misalkan keingetan muka adek gw yang sember itu kalo gk ada orderan. Sewa mobil Hyundai H1

Tapi walaupun muka adek gw asem begitu gw salut sish sama dia, soalnya masih sekolah aja dia udah kepikiran buat  nyari duit sendiri, lah sedangkan gw waktu jamna – jaman smk, boro – boro kepikran begitu… hhh… nyesek juga kan  gw ujung – ujung nya kalo inget kelakuan jaman old. lol

Dan sekarang gw liat adek gw sebegitu semanagtnya nyari duit ya gw salut aja sama dia, dan seneg aja kalo misalkan dia dapet orderan gitu, apalagi kan dia jualan online nya bukan yg jadi re seller atau dropshipper gitu, itu dia beli dan milih – milih bahan sendiri terus dia kerjasama dah tuh sama mamang jait buat bikin baju dan kerudung dan apalah itu gw gk terlalu tau banget jg sih. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw tuh ada niatan buat ngajakin adek gw yang satu itu utk jalan – jalan ke luar kota kalo misalkan dia liburan dan buat  nyenengin dia jg sh kalo lagi suntuk sama usaha olshop nya.

gw mau ajakin adek gw ke luar kota itu ya sekalian boyong bawa bokap dan nyokap gw juga tentunya. gw mau nyenengin mereka dengan cara gw ajakin mereka refreshing dengan Sewa mobil pariwisata Hyundai H1 dari Queen Rental Jakarta yang udah terbukti kualitas dan fasilitasnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412