Kategori
rental mobil alphard

Sewa mobil ELF Di Makasar Jakarta Timur diskonnya lagi broh-brohan gaaan

Sewa mobil ELF Di Makasar Jakarta Timur diskonnya lagi broh-brohan gaaan

Guys,, loe seneng gk sih kalom misalkan liat generasi muda yang berprestasi dan membanggakan itu? jujur ya gw mah gk tau kenapa kalo misalkan liat berita tentang anak – anak muda yang berprestasi itu seneng aja gitu bawaannya, dan gw paling demen kalo anak muda nya itu cewe.  ha ha ha ha, anyes banget ya gw jadi cowo. wkwkwk.. ya sebenernya gk cewe, gk cowo sih, gw suka dua – duanya, yang penting mereka punya prestasi dan bisa banggain negeri ini, ya gw suka, intinya sih gitu aja udah. gk kurang tapi ada lebihnya dikit. wkwkkw  Sewa mobil H1 ACE

Dan lebihnya itu adalah. kalo misalkan ada anak muda yang berprestasi dan itu cewe dan itu cantik, gw perasaanya pengen gt ngajakin doi jalan, wkwkk.. makin anyes kan gw semenjak jadi bloger, wkwk.. ya namanya juga gw bloger keceh jaman now yah, jadi ya gitu, harus nemuin banyak inspirasi biar gk menimbulkan konspirasi hati kalo kata bahasa vickynisasi mah. wkwk..

Gw tuh ya kadang mikir, kalo misalkan ada atlet – atlet atau artis cewe yang diangkat jadi duta apaaaaa gitu, gw tuh sering ngayal tau buat jalan bareng sama mereka, terus juga makan atau apalah gitu pokonya. hahah anyess nyes nyes nyes deh ya.. hahaa…..  Sewa mobil ELF

Dan gw sih rencananya kalo misalkan gw berhasil ngajakin jalan diabtara mereka, gw mau jemput mereka pake mobil koleksinya Rental Queen, Rental mobil ELF yang bagus bagus itu. kan maksudnya ya biar walaupun muka gw buluk – buluk gini ada yang bisa gw banggain juga, gw bisa jemput cewe pake mobil yang ngencling gitu kan ya, zzzeeek… hahaa… :v dan loe semua pastikan pada heran ya kenapa gw lebih milih dan suka banget sama Queen Rental Jakarta, mau tau? makanya cobain bookingn dah dan rasain sendiri kualitasnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: