Kategori
Mobil Pengantin Tebet

Sewa mobil ELF Di Tebet Jakarta Selatan lagi promo besar – besaran saaaaayyyy

Sewa mobil ELF Di Tebet Jakarta Selatan lagi promo besar – besaran saaaaayyyy

Jaman semakin hari semakin semakin menjadi – jadi, banyak kasus yg ibu kandung rasa ibu tiri, banyak juga kasus bapak kandung makan anaknya sendiri, cewe sukanya sama cewe, cowo doyannya sama cowo lagi, anak anak yg masih pada smp banyak yang udah pada buncit perutnya, dan yaa banyak lagi dah macemnya, termasuk pemerkosaan dimana – mana, perampokan, pembunuhan, penjambretan, bencana dan lainnya.

Bencana alam juga sekarang udah macem – macem bentuknya, dari mulai yang gk pernah kita sangka – sangka sebelumnya, sekarang banyak terjadi begitu aja. dan ya itulah dunia dengan segala isinya. Sewa mobil H1 ACE

Bumi semakin hari semakin menua, dan kita sebagai manusia juga masih sangat banyak sekali yang belum pada bener akhlaknya. gw sebenernya sedih kalo mikirin itu semua. dan gk tau kenapa gw rasanya pengen ikut serta gitu kalo mialkan ada benca – bencana gitu mau ikuy berpartisipasi membantu ikut serta, gk tau kenapa ya gw kadang kepikiran gitu, entah otak gw lagi koslet atau gw lagi bener ya kalo lagi kepikiran begitu ituh. ya walaupun gw gk bisa ikut turut serta secara langsung setidaknya gw mau membantu kaya yang menghilangkan trauma sama anak – anak yang terkena bencana itu dengan ngajakin mereka jalan – jalan atau ajakin mereka mainin suatu permainan yang bikin mereka lupa dengan apa yang menjadi kesedihan di pikiran mereka. Sewa mobil ELF

Dan gw sih rencananya kalo misalkan gw udah dapet duit banyak dari hasil blog gw ini, gw mau Rental mobil ELF di Queen Rental Jakarta buat ngajakin mereka jalan – jalan keliling atau ya kemana aja yang penting gw bisa liat senyuman di wajah manis mereka. dan kenapa gw milih mobil di Queen Rental Jakarta, ya karena sama apa yg pernah gw bilang dulu kalo misalkan mobil di Queen Rental Jakarta ini selaina mewah – mewah dan nyaman di pakenya juga murah dan terjangkau harganya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: