Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Sewa Mobil Mercy di Kelapa Gading Jakarta Utara Banjirrrr Promo

Sewa Mobil Mercy di Kelapa Gading Jakarta Utara Banjirrrr Promo

Terkadang ya, kalo lagi jalan – jalan di mall gitu dan pas ngeliat orang – orang yang pake mobil mewah, hati ini suka bertanya bagaimana caranya agar dirikuh ini bias seperti orang – orang itu. Duduk manjah layaknya Syahrini di kursi mobil yang mewah nan empuk ( tapi ga bertaburkan berlian juga yaa hehe ), lalu ditambah lagi di dalamnya ada hiburan yang terpampang nyataah di LCD yang jerniih.. uuhh senangnya dalam hati dah kalo kata Ahmad Dhani mah.. Saking jauhnya gue ngehayal gitu kadang gue sampe kesandung- sanding jalan gue wkwkwk malu – maluin banget kan ya gue. Sewa mobil mewah

Tapi bodo amat dah ah, namanya juga mengkhayal mah bebas. Ya gak, guys? Hehehehe alibi aja dasar ni kue putu. Wah enak tuh kue putu hehehe. Yaudah beli lah tong beli kue putunya daripada ngiler ga karuan luuu… hadooh kenapa khayalannya jadi belok ke kue putu sih wkwkwk.. next next next back to laptop yuk kalo kata tukul mah 😀

Selain nyaman, yang pastinya naik mobil mewah mah pasti nilai harga diri alias nilai gengsi kita pasti tambah naik dong yaaa. So pasti banget deh tuh cewek – cewek bakalan melongo kearah kita dan nempel ngajak kenalan. Dijamin dah ampuh, ga mungkin engga wkwkwk secara cewe jaman now gitu deh.. sewa mobil mewah

Makanya nih gue pengen banget dah sekali dua kali gitu naik mobil mewah biar derajat ketampanan dan kekerenan gue melonjak drastis.. Biar ga Cuma emak gue yang muji gue ganteng, tapi cewek – cewek satu kelurahan gitu kek ya, trus ngajak kenalan deh dan berakhir lah status kejombloan yang pedih ini ( ngarep amat gue yak) huhuhuhu.

Dan gue tau, sekarang harapan gue ga bakal tinggal harapan, karena eh karena sekarang gue bias sewa mobil mewah kapannnpun dengan tipe yang gue mau nih.. ada Alphard, Camry, Mercy, ELF, Hyundae, Pajero di Queen rental Jakarta dengan biaya yang bener – bener terjangkauuuu banget di kantong gue.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 15412

WA or Call 0819 – 9222 – 33

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: