Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Bintaro Tangerang Selatan

Sewa Mobil Mewah Mercy di Bintaro Promonya Ga Pernah Bikin Kekiii

Sewa Mobil Mewah Mercy di Bintaro Promonya Ga Pernah Bikin Kekiii

Kalian tau gak sih apa yang lebih sakit daripada ketusuk duri.. yaitu ditinggal pas masih sayang – sayangnya.. apalagi alesannya kamu terlalu baik buat aku.. Padahal sebagai cewek mah gue sudah berusaha untuk menjadi jahat dan menjadi se- egois yang gue bisa.. tapi tetep aja dia pergi ninggalin gue dengan meninggalkan sejuta kenangan yang tersisa di sepanjang jalan yang udah pernah kita lewati berdua.. susah – senang, panas – hujan, tertawa – menangis berdua.. seakan dia gak pernah inget gitu siapa yang nemenin dia disaat semua orang menjauhi dia, disaat semua orang musuhin dia.. siapa yang ngebelain dia kalo bukan gue.. sewa mobil mewah

Dan dia pergi tanpa meninggalkan rasa bersalah, tanpa rasa berat sama sekali.. Dan gue disini berteman sepi yang entah sampai kapan akan menemani gue di pojokan dunia yang sunyi ini. Kadang gue pengen ketemu si dia dan meminta dia kembali gitu ke hati gue.. tapi ah, buat apa kalau dia udah ga cinta lagi. Buat apa kalua bertepuk sebelah tangan seperti itu. Sakit lah.. sewa mobil mewah

Ahahaha sedih deh kalo gue piker – pikirin. Gue harus bangkit nih, harus move on dari yang sudah berlalu dan gak mungkin berputar lagi.. Ah, gue harus refreshing nih.. Harus banyak – banyakin piknik nih, biar bisa cepet melupakan doi.. Ya gak perlu yang jauh – jauh lah, ke puncak juga udah cukup deh kayanya buat sejenak ngilangin kejenuhan dan kesedihan gue yang sudah menumpuk ini.

Dan kalo soal jalan – jalan ini, gue gak perlu pusing – pusing lagi nih buat ngurus masalah sewa mobil, apalagi sewa mobil mewah, gue percaya banget deh sama Queen Rental Jakarta yang oke banget.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 15412

WA or Call 0819 – 9222 – 33

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: