Kategori
Sewa Mobil Wedding Jakarta Utara

Sewa mobil ELF di Cilincing Jakarta Utara promonya ajib badai shaaai

Sewa mobil ELF di Cilincing Jakarta Utara promonya ajib badai shaaai

Men, gw mau lanjututin cerita pengalaman – pengalam hidup gw nih. gw kali ini mau ceritain temen gw yang kadang dia itu ngeselin banget karena kekonyolan dia. Jadi gw punya temen, kita kenal wakatu jaman smk dulu, gw gk tau dia itu orang nya koneknya lama atau dia emang rada – rada bud*ek ya, soalnya kadang dia kalo ada orang ngomomg itu kadang denger, dan seringnya sih engga. Hahaha J pernah nih ya, waktu itu kita lagi kumpul – kumpul terus rencananya sh mau beli pizza, dan dia malah nyambungnya malah dikira mau beli pecel. Wkwkwk kan kocak banget kan temen gw yang satu itu. Harga sewa Hyundai H1

Dan pernah jg nih ya waktu itu gw lagi asik – asik nya ngobrolin tentang rencana tour gw sama temen – temen gw, dan yg awal suasana adem – adem aja, eh terus dia nyletuk nanya “hahhh?” karena dia gk denger tuh kita lagi ngobrolin apa. Dan disitu gw sama temen – temen gw yang lainnya Cuma diem sambal liat – liatan satu sama lain dan dia nanya dengan muka yang terheran – heran gitu, dan disitu asli dan sumpah gw sama temen – temen gw ngakak banget liat ekspresi dia yang mlongo kaya indro. Wkwkw.. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan gw tuh punya rencana mau ajakin dia jalan, kali aja dia begitu karena kurang piknik, makanya dia jadi stress tingkat tinggi dan jadi kocak kaya gitu. Gw nanti mau ajakin dia jalan pake mobil mewah yang bakal gw sewa dari Queen Rental Jakarta yang udah terpercaya kualitas dan pelayanannya. Dan drivernya jg udah handal dan terpercaya dalam menaklukan medan jalan. Gw harap sih rencana gw ini bisa buat dia sedikit bahagia dan dia gk nana nunu banget kaya sekarang, sooo buat lo semua yang mau pada nyenengin temen – temen loe, ajakin aja mereka jalan – jalan pake  Sewa mobil pengantin Hyundai H1 dari Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: