Kategori
Rental Mobil Alphard Kalideres

Sewa mobil ELF di Kalideres Jakarta Barat muantap cyiin

Sewa mobil ELF di Kalideres Jakarta Barat muantap cyiin

Gw mau curcol ah sama temen – temen semua disini. Masa iya gw waktu itu mau jalan bareng sama temen gw, terus gw minta duit kan tuh sama nyokap gw buat uang saku, eh masa doi malah ngasihnya ceban doang. Laaah gila aja kan tuh, masa iya gw yg udah perjaka kaya gini mau jalan maen sama temen gw dikasihnya ceban doang. Sedangkan adek gw aja yang cewe, dia kalo  misalkan mau pergi jalan atau apa nyokap ngasihnya paling kecil gocap, laah masa iya gw yang udah tua gini malah dikasihnya ceban doang. Loe bisa bayangin kan men gimana nyesss nya jadi gw … Harga sewa Hyundai H1

Ya kadang itulah salah satu alasan yg biking w males jalan dan lebih seneng diem doang dirumah tiduran sambil menatap dinding yang keliatan sunyi dan sepi yang meratapi kesendiriannya. Ya sama sih kaya gw, gw lebih seneng diem dirumah karena menurut gw daripada gw jalan tapi gw gk jajan , ya mendingan kan gw tidur aja dirumah yang udah jelas kalo misalkan gw laper ya tinggal kedapur dan ambil aja makan, dan kalo misalkan gw mau minum jg ya tidur aja gw gk perlu malakain minuman orang jg karena gw yang kehausan dan mau beli tapi gk ada duit, hiksss… Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan kadang ya gw tuh pengen deh ngajakin nyokap gw jalan, gw pengen  nyenengin dia.  Soalnya selama ini dia Cuma berjuang sendirian aja cari nafkah buat ngehidupin ke tiga anaknya dengan seorang diri, jadi y pantes aja ya kalo misalakn gw dikasih duit yang Cuma segitu doang.

Gw sih berharap suatu saat nanti gw bisa ajakin nyokap dan sodara lainya bisa jalan pake mobil dari Queen Rental Jakarta yang udah jelas dan ok banget kualitasnya.

Pokonya kalian gk bakal nyesel deh untuk order dan Sewa mobil pengantin Hyundai H1 di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: