Kategori
Sewa Mobil Wedding Jakarta Utara

Sewa mobil ELF di Pademangan Jakarta Utara Diskonnya luarrr biasaaaaa

Sewa mobil ELF di Pademangan Jakarta Utara Diskonnya luarrr biasaaaaa

Guysss,,,, loe pernah gk sih nemuin cewe yang kecentilan dan keganjenan yang sok – sok’an gitu?…. hahaha assem dah gw mah kalo nemuin cewe yang model begituan, mendingan gw pergi makan sambil nonton tv aja kan dari pada ladenin manusia model begituan. dan gw ya paling sebel lagi kalo misalkan ada temen gw yang kena tipu dan masuk perangkap cewe – cewe yang bermodal nyari gratisan doang.

Gw ya lebih empet lagi kalo misalkan ada juga temen gw yang rela ninggalin cewenya yang setia dan baik – baik gara – gara kerayu cewe yang begituan doang. nyeselnya bukan kepalang dah tuh temen gw akhirnya udah ninggalin cewe yang baik – baik. Sewa mobil Hyundai H1

Dan gw paling malesin banget kalo diajakin jalan sama temen gw terus disitu banyak cewe yang model begitu dan mereka itu yang ngrayu – ngrayu keganjenan gitu. gw nih ya kalo misalkan punya cewe, gw mah maunya cewe gw tuh jadi cewe yang baik – baik, yang nutup auratnya, dan yang jangan keganjenan sdama semua orang yang ada dijalanan, dan gw bakal didik baik – baik dah tuh cewe gw biar nanti pada saat gw sama cewe gw masuk ke jenjang yang lebih serius lagi ke pelaminan, gw sama dia udah siap jadi calon orang tua yang bisa mendidik anak – anaknya. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw pengennya kalo misalkan gw nikah nanti sama cewe gw, gw mau pake mobil pengantin untuk acara gw itu pake mobil koleknya Queen Rental Jakarta yang aduhai banget bagusnya, bersihnya, kualitas dan pelayanannya juga. gw paling demen banget liat mobil – mobil yang ada disana itu karena selain enak diliat dan nyaman juga dipakenya, tarif sewanya juga murah banget. dan gk bikin dompet dan kepala kita uring – uringan buat bayarnya.

Kuy pokonya buat loe semua yang mau pada ngadain acara pernikahan sama calon  – calon istri idaman loe semua, spake aja Sewa mobil pariwisata Hyundai H1 yang tersedia di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: