Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Depok Baru Penyewaan Mobil Mewah Depok Lama

Sewa Mobil Mewah Mercy di Depok PROMOnya Cucooo Bingits Cynnnn….

Sewa Mobil Mewah Mercy di Depok PROMOnya Cucooo Bingits Cynnnn….

 Siang – siang gini rutinitas gue adalah sama seperti biasanya yaitu ngopi di warung kopi Mpok Lela. Biasa lah jiwa –jiwa muda mah kudu bin harus rajin – rajin ngopi biar pikiran selalu fresh. Kadang ngobrolin aduan ayam di kampong sebelah, kadang ngobrolin anak tetangga yang jadi perawan tua, kadang ngoborlin bini masing – masing. Ya ngobrolin apa bae lah sama temen – temen satu tongkrongan yang penting asik dang a bikin keki. Kadang sampe ga kerasa dah tuh udah lewat tengah malem aja. Dan ya pulangnya bisa ditebak lah ya bini udah nungguin dirumah sambil manyun, monyongin bibir hamper ga ada bedanya ama bibir omprengan. sewa mobil mewah

Ngomong- ngomong, ada satu topik obrolan nih yang gue demen omongin sama temen – temen. Pokoknya kalo ngomongin hal ini udah deh tuh pada khsuyuk banget, sampe kopinya pada dilalerin saking seriusnya. Kita tuh demen ngobrolin tentang mobil yang cakep – cakep gitu. Maklum lah kite se genk ini mantan anak otomatif gitu loh, brooooh…. Yang kita bahas juga macem – macem dah mobilnya mulai dari mobil keluarga tuh macem avanza, mobil sport macem Lamborghini, sampe mobil mewah kaya Alphard. Gini – gini mah juga gaul and ngerti kita mah amasalah mobil – mobil gituan.. sewah mobil mewah

Sampe pada satu titik pembahasan, kite pada kepo deh tuh penasaran gimana sih rasanya naek mobil yang mewah bin cakep gitu. Nyaman banget dong ya pastinye. Yoi deh. Lebih nyaman daripada dipan ane dirumah yang udah reot sana – sini dimakan rayap itu..

Tapi eh tapi gimana nih caranya biar bisa terealisasi? Masa kite mesti patungan dulu sih. Patungan juga mana cukup pan mobil begituan harganya bisa milyar- milyaran ye kan. Mana kuat kita bang, buat bedak bini aja kadang ga kebeli ( yailah jadi curhat dah wkwkwk) apalagi buat yang lain – lainnya ye kan. Bisa tambah pusing gue mikirinnya.

Temen gue punya usul nih gimane kalo kita sewa mobil mewah aja di Queen Rental Jakarta. Katanya disitu pelayanannya oke punya, trus mobilnya ajib banget dah terawat lahir bathin. Kayanya oke nih buat dicobain hahahahaha sewa mobil mewah

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa Mobil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 15412

WA or Call 0819 – 9222 – 33

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: