Kategori
Sewa Alphard Menteng

Rental mobil ELF di Menteng Jakarta Pusat diskonnya nguntungin bener dah

Rental mobil ELF di Menteng Jakarta Pusat diskonnya nguntungin bener dah

Sayang….

Sayang itu apa sih? kenapa sih banayk  orang – orang selalu sibuk dan lupa sama sahabat – sahabat dan temen – temnnya hanya gara – gara dan karena orang yang mereka sayang.

Sebenernya sayang itu apa sih? rasanya kaya gimana sih? dan kenapa bikin banyak temen – temen gw jadi lupa sama gw cuma gara – gara si syang satu itu dang huhhhh???? …. Gw nih ya kadang dan seringnya heran loh sama orang – orang yang kadang dan serungnya lupa sama sahabat – sabatanya dan temen – temen nya hanya karena orang yang mereka bilang sayang. tapi lambat laun kadang mereka pada bail lagi dan aktrab lagi sama sahabat dan temen – temen mereka untuk ngomongin kalo orang p orang yang mereka sayang itu ternyata cuma bisanya nyakitin dan bikin sedih doamg. Sewa mobil Hyundai H1

Dan gw juga nih ya sering banget sebel sama orang – orang yang pada bilangnya sayang, tapi ujung – ujungnya malah nyakitin kita dan nelantarin kita gitu aja . gw paling sedih juga kako misalkan temen – temen gw banyak yang jadi korban dari rasa yang satu itu. Kalo menurut gw nih ya, sebenernya rasa sayang itu kan rasa yang suci, bersih dang men murni. tapi kebanyakan orang menyalahguinbakan rasa itu untuk hal – hal yang gk bisa dipertanggumg jawabkan.  Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw tuh sebenernya pusing kalo misalkan harus ngomongin dan mendefinisikan secara jelas dan detail tentang apa yang dimaksud dengan sayang, apa yang dimaksud dengan sayang dan lain – lainnya, inti nya tentang definisi dan filofosi gw tentang sayang. gw males banget untuk bgurusin yang begituan karena kan menurut gw pasti pengertiannya itu kan buat setiap orang pasti akan berbeda – beda dalam mempresentasikannya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

dan daripada gw pusing mikirn sayang yang gk jelas urusan dan maslahnya, mendingan gw liburan aja ya keluar kota peke mobil yang gw sewa dari Queen Rental Jakarta yang udah jelas – jelas murah traif nya dan juga pelasyanannya oke banget.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: