Kategori
Sewa Mobil Wedding

Sewa mobil ELF di Cilegon diskonnya luar biasa banyaknyaaaaa

Sewa mobil ELF di Cilegon diskonnya luar biasa banyaknyaaaaa

Cinta….

Cinta oh cinta…

Banyak orang merasa sakit karena cinta, banyak orang merasa gila karena cinta, banyak orang yang merasa sedih karena cinta.

Sebenarnya apakah itu cinta? mengapa cinta terkesan begitu ganas dan mematikan? apakah cinta memang ganas? atau kita sendiri yang membuatnya menjadi ganas?

Tuh kan gw bingung kalo ngomongin tentang cinta, soalnya gw sendiri gk terlalu ngerti tentang apa itu cinta dan gimana itu rasanya cinta. wkwkw…. ngibul banget kan ya gw. ahahhaa… tapi asli dan seriusan deh, gw beneran gk tau apa itu cinta, karena gw belum ada pengalaman yang bnayak tentang cinta, gw cumatau cinta itu ya cinta Allah, rasul, dan orang tua. asssseeeekkk… Sewa mobil Hyundai H1

Dan ngomongin soal cinta nih ya, gw paling paling gedek kalo misalkan banyak temen Рtemen gw yang ke makan rayuan maut cowo atau cewe yang mematikan yang mengatasnamakan tentang dan karena cinta. orang Рorang yang dengan gampang nya termakan rayuan gombal pihak Рpihak yang tidak bisa dipertanggung jawabkan itu orang yang kurangnya iman. Tempat sewa Hyundai H1

Nih ya kalo menurut gw, kalo misalkan kita hidupnya udah banyak dibekali iman, kita pasti gk akan terkena dan dengan gampangnya tertipu oleh rayuan – rayuan setan yang sangat – sangat mematikan. ini gw ngomongnya lagi bener tumben amat ya. haha…. jangan – jangan gw kesambet ya… hahaha

Hahahaa… daripada gw mikirin cinta, iman dan kesambet mendingan gw mikirin liburan aja kali ya, oiya gw rencananaya mau liburan nih ke bandung nanti buat ngisi hari libur dikerjaan gw. gw nanti mau liburan ke bandung dengan sewa mobil mewah untuk pariwisata yang bakal gw sewa dari Queen Rental Jakarta yang tarif nya murah tapi kulaitas dan fasilitasnya udah terjamin dan ok banget, kuy hubungi pihak Queen Rental Jakarta dan dapatkan diskonnya.¬† Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: