Rental Mobil Alphard Lebak Bulus

Sewa mobil ELF di Lebak Bulus diskonnya bikin fuluz makin mulussss

Sewa mobil ELF di Lebak Bulus diskonnya bikin fuluz makin mulussss

Gw itu paling demen kalo misalkan suasana gw lagi ngantuk – ngantuknya terus gw di dengerin musik yang mendayu – dayu yang bikin gw makin ashoi jis gandoss alias makin ngantuk berat cyiiiiin, dan gw paling seneng kalo misalkan dnegerin lagu itu yang nyanyi nya cowo. wkwkw.. tapi jangan mikir kalo gw maho yesss, alias gw homo, lol. gw ini normal bruh, tenang aja. gw bukan kaum terong makan terong kok, atau jeruk makan jeruk, gw suka sama lagu yang dinyanyiin cowo itu karena kalo menurut gw yaaa, kalo penyanyi cowo itu kalo lagi nyanyi suaranya jelas dan tegas dan gk menye – menye gitu, dan gw resep banget kan jadi nya dengerinnya. Sewa mobil Hyundai H1

Dan gw juga ya paling seneng kalo misalkan ada penyanyi yang nyanyi lagu itu alirannya jelas gitu, wkwkwk.. emang ada ya penyanyi yang alirannya gak jelas? wehehe..  mikir ya mikir dah luh. ya maksud gw sih gw lebih suka sama penyanyi yang alirannya itu melayu – melayu gitu, jadi lagu – lagu yang alirannya begitu itu tuh bikin gw jadi makin banyak mikir dan gak cuma sekedar dengerin musik doang angguk – anggukin kepala gitu. Dan gw sih harapannya pengen banget yah ngundang penyanyi yang kalo nyanyi dia kalem dan gak bnayak jingkrak – jingkrak gitu. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw itu ya pengeeeeeen banget ngundang penyanyi Letto yang suaranya merdu banget itu, gw suka banget sama lagunya si doi soalnya menurut gw, dia itu kalo nyanyi suaranya berkarakter banget dan setiap lyric dari lagunya itu selalu nyampein pesan – pesan yang makjleb dan ahoy gitu. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

dan gw rencananya kalo misalkan gw ngundang si doi, gw mau jemputnya pake mobil yang gw sewa dari Queen Rental Jakarta, yang tarifnya murah meriah dan kualitasnya udah pasti dijamin ok banget, sooo buat loe semua yang mau pada  ngundang artis dan bingung mau jemputnya pake apaan, sewa aja mobil mewah di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.