Kategori
Rental Mobil Alphard Pamulang

Sewa mobil ELF di Pamulang diskonnya bikin ngiler shay

Sewa mobil ELF di Pamulang diskonnya bikin ngiler shay

Kalo ngomongin galau nih ya, gw paling demen kalo misalkan ngomongin temen gw yang namanya Wildan. menurut gw ya, itu bocah adalah raja galau dari segala macam permasalahan galau yang ada di Bumi pertiwi ini deh. wkwkwk … sorry ya bro gw ceritain keanehan loe di blog gw yang keceh ini. wkwkkw… kaga ngapah lah ya siapa tau kan nanti loe jadi artis gara – gara masuk dan tertuang di tulisannya bloger keceh seantero ini. wkkwk.. mayan lah yaaaa…  kali aja loe bisa dapet endors’an sana sini dan loe bisa punya banyak barang – barang mewah yang branded yega broooooowww,, eaaak bae dah ya lu mah pastinya. Sewa mobil Hyundai H1

Dan ngomongin tentang si Wildan, gw paling ngakak kalo misalkan liat ekpresi dia kalo lagi galau. dia itu seringnya yah suka ngawur gitu mukanya, hahaha ….. emang muka ada yang ngawur yah? wkwkw.. ya pokonya dia itu aneh dan sulit di ekspresikan dengan kata – kata dah, soalnya kadang dia itu dari yang lagi anteng – antengnya diem, eh terus tiba – tiba mewek sambil curhat dan bilang “Bro, ko hidup gw gini amat yaaaa, cobaaaa aja kan gw sekarang masih sama si ini, si ini dan si itu, pasti kan gw sekarang jadi gk gini – gini amat kan ya bro” lah,,, kalo dia udah bilang gitu, gw bisa apa kan? gw mah iyain dia aja dah kalo udah kaya gitu mah. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw sih ya punya rencana dan strategi biar bikin dia itu gk kucel dan kocak kaya gitu lagi kalo misalkan lagi galau. yaitu gw mau ajakain dia jalan – jalan aja pake mobil yanhg mau gw sewa dari Queen Rental Jakarta. yang tarif sewanya itu loh gengsss murah meriah dan fasilitas yang kita dapetnya juga gengs sangat – sangat waaah, jadi ya gw mau tuh ajain dia berwisata buat ngilangin kegilaan – kegilaan dia tentang kenangan – kenangan dia yang membahagiakan dan menyakitkan itu. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Kuy gengs kita ajakin sobat – sobat kita yang dirasa pada kurang piknik dengan sewa mopbil aja di Queen Rental Jakarta.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: