Kategori
Mobil Pengantin Tebet

Rental mobil ELF di Tebet Jakarta Selatan banyak banget diskonnya gaan

Rental mobil ELF di Tebet Jakarta Selatan banyak banget diskonnya gaan

Nih gengsss.. sekarang gw tau kenapa banyak banget orang yang pada mau jadi selebgram alias jadi artis. ternyata nih ya gengs enaknya jadi artis itu karena kita itu bisa banyak dapet hadiah gratis dari para penggemar kita, alias para fans yang mengagumi kita. dan disitulah enaknya, kita bisa jadi punya banyak ini itu dengan tanpa bayar dan ngeluarin banyak uang. Sewa mobil H1 ACE

Gw nih ya gengsss, gw bisa ngomong kaya gini karena gw bisa ngrasain sendiri enaknya dapet banyak hadiah itu rasanya kaya apa dan gimana, dan karena itulah gw bisa simpulin kenapa banyak banget orang yang pengen pada jadi artis alias selebriti.

Gw beberapa waktu yang lalu sempet juga tuh liat orang yang pada antri buat ikutan casting untuk ikutan shooting di tv, dan disitu orangnya itu buaaaaanyak banget yang pada ngantrinya, dan sekarang kan kita juga udah gak heran lagi ya nemuin orang yang gaya – gaya nya pada aneh gitu di instagram yang mungkin sih niatanya mah mau menarik perhatian banyak orang biar bisa jadi kaya selebgram yang bisa di endorse sama banyak olshop yang mau pada mempromosikan barang – barang dagangannya biar pada laku di beli sama followers yang liat si public figure itu kan tentunya. Sewa mobil ELF

Dan sering juga sih gw liat temen – temen gw, orang lain yang gw liatr di ig, atau berbagai akun sosmed gw lainnya, mere – mereke yang terobsesi banget buat jadi selebgram itu yang gk pada tercapai keinginan dan harapannya, mereka itu pada stress dan malah jadi kaya orang yang gk waras karena kehilangan banget barang berharga dia. dan kalo menurut gw sih ya, harusnya mereka itu gk perlu deh stress – stress begitu, karena ya gk penting juga kana jadinya, dan daripada mereka stress gara – gara hal yang begitu.  gw saranin sih buat pada jalan – jalan berpariwisata aja buat nenangin guncangan hati yang menggelora itu, dan gw saranin jug ya sama loe loe pada yang mau pada travel dengan biaya sewa mobil yang murah tapi kualitas dan pelayanannya gk murahan, loe sewa aja mobil di Queen rental jakarta yang emang itu rental udah terkenal ok banget di seluruh indonesia. kuy pada booking dan dapetin diskonnya. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: