Kategori
Sewa Mobil Wedding

Rental mobil ELF di Kepulauan Seribu Jakarta Utara diskonannya ajip gila shaay

Rental mobil ELF di Kepulauan Seribu Jakarta Utara diskonannya ajip gila shaay

Gw pernah suka sama cewe, dan cewe itu udah punya cowo sebenernya, tapi gw sebenernya udah tau sih kalo dia udah punya cowo, dan karena gw suka sama cewe itu akhirnya gw tetep coba kan buat mepet itu cewe lewat chat di WA, Messenger, Fb dan sosmed lainnya. hampir tiap malem gw chatan sama dia, dan jujur ya gw seneng aja karena gw direspon sama dia, dan samapi akhirnya mungkin dia ditanya – tanya atau di curigai sama cowonya ya, cowonya itu pake sosmednya dia dan bales chatan gw yang disitu dia negasin kalo dia itu cowonya, dan cewe itu adalah pacarnya dan kalo gw emang cowo, harusnya gw gak berani untuk deketin cewe yang udah punya cowo. dan setelah kejadian itu jujur gw ngrasa sedih dan malu juga ya karena diomongin kaya gitu. Harga sewa Hyundai H1

Dan sampai akhirnya gw berenti total dah tuh sama cewe itu karena gw malu juga ya udah dibilangin gitu sama cowonya. Sewa mobil Hyundai bulanan

Hari demi hari gw lalui dengan seorang diri, gara – gara kejadian itu ya gw sampe ngarasa kalo gw itu udah gak punya semangat lagi buat hidup, buat menata dan membangun cinta. dan gw ngrasa kalo gak ada yang namanya cinta sejati. cinta sejati itu cuma ada buat orang – orang yang bodoh aja.

Sampe akhirnya sekitar 3 tahunan gw gak bisa lupain dan move on dari itu cewe dan dari kejadiam yang dulu gw alamin itu, jujur sampe selama itu gw kapok dengan yang namanya dekeitin cewe, oiya sebenernya gw antara kapok dan males sih untuk ngedeketin cewe itu.

sampai akhirnya gw masuk kuliahn dan gw ketemu sama temen – temen gw yang asik nya sumpah asik banget dan bikin gokil suasana, gw ketemu mereka dan akhirnya gw bisa lupain masa lalu gw yang pernah kecewa karena cinta itu. karena gw lebih sering diajakin jalan sama mereka untuk tour dan gather ke luar kota dengan naik mobil mewah yang di sediain oleh pihak Queen Rental Jakarta, maka dari itu sekarang gw udah gk mikirin lagi tuh cewe yang dulu gw pernah taksir. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

dan buat loe semua yang mau ngilangin  kegalauan loe semua dan mau pergi jalan – jalan tapi bingung naik apaan, loe semua pada sewa aja dah tuh mobil di queen rental jakarta karena sumpah disana mobilnya enak banget buat dipake dan juga murah harganya, kuy men pada booking mobilnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: