Kategori
RENTAL MOBIL MEWAH

Rental mobil ELF di Pademangan Jakarta Utara diskon nya bikin deg – deg’an shaaay

Rental mobil ELF di Pademangan Jakarta Utara diskon nya bikin deg – deg’an shaaay

Banyak banget temen – temen mimin dari jaman sekolah sampe temen sekarang yang baru mimin kenal yang pada sukaaaaaaa banget banget sama yang namanya kpop, dari mulai lagu – lagunya, dramanya, sampai ke semua – semuanya pada heboh tentang kore, kore, korea. pokonya ya all about korea lah ya ceritanya . gw sih jujur seneng – seneng aja sama korea, dramanya, lagunya, dan orang – orangnya juga, tapi ya gw gak terlalu giman a- gimana banget sama korea, gw suka sekedar suka aja tapi gk pake banget – banget. jadi gw kalo di bilang kpopers juga ya bukan, dibilang gak suka kpop juga ya gw suka, jadi intinya kalo gw mah ya biasa – biasa aja gitulah. Harga sewa Hyundai H1

Gw ada nih men temen yang suka nya pake banget – banget tentang kpop dan korea – korea gitu, sampe dia itu rela buat ngeluarin banyak uang hasil kerja dia dengan suka rela cuma buat beli senter, album, frame atau tiket konser idola dia yang dari kore gitu, dalam hati gw nih ya lah apa gk sayang itu ya ngeluarin duit segitu banyaknya cuma buat beli senter doang, atau lainnya lah ya ng menurut gw sh kurang bermanfaat yah. kan daripada kita beli yang kaya gitu yang gak tau juga gunanya buat apa, mendinganh uangnya kita tabung atau juga kita bagi ke orang tua kita atau gak kita sisihin bvuat sodara – sodara kita yang kekurangan kan, yang itu udah jelas – jelas bakal berkah dan barokah juga kan. Sewa mobil Hyundai bulanan

Tapi ya gw ngerti sih, namanya juga kesuakaan, jadi kita gak bisa paksain apa yang orang lain suka biar sama – sama suka dengan apa yang kita suka, ya gw sih cukup diem dan liatian aja ya, kjarean gw jg udah coba juga untuk ingetin mereke ( temen – temen gw ) tapi merekanya tetep kekeuh kaya gitu, yaudah gw mah gk mau maksa, lagain itu duit kan duit mereka juga, dan kalo buat gw mah nih ya, daripada kita ngambur – ngamburin duit yang belum jelas atau kurang berman faat tujuannya, mendingan kita tabung aja buat jalan – jalan kita nanti ajakin keluarga, kan kita bisa tuh ajakin keluarga kita untuk ikut bahagia sama kita dengan hasilo jerih payah uang kita, dan kalo kalian mau jalan – jalan berwisata tapi bingng mau naik apa, sekarang udah gk usah bingung lagi ya, hubungi aja queen rental jakarta yang udah jelas – jelas meruapakan pusat penyewaan mobil yang terpercaya seindonesia. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: