Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Tanjung Priuk Jakarta Utara

Rental mobil ELF di Tanjung Priuk Jakarta Utara harganya murah banget deh genkss

Rental mobil ELF di Tanjung Priuk Jakarta Utara harganya murah banget deh genksss

Gw nih ya genks,,,, paling respect sama orang yang berani utang, tapi dia juga berani bayar. dan bukan berani utang tapi berani kabur, alias dia kalo utang mah berani tapi kalo waktunya bayar mah dia kabur dah tuh gk tau kemana dan gk berani menampakkan batang idungnya yang waktu dulu waktu butuh mah ngemis – ngemis minta tolong mau di baik – baikin, eh tapi giliran udah enak mah malah kabur gitu aja dan gk berterimakasih sama sekali, kan ngeselin banget kan men kalo kita ketemu sama orang yang klaya gitu. dan disini kenapa gw rspect banget sama orang yang berani bayar utang dengan tepat waktu itu ya karena jaman sekarang udah aneh – aneh aja dah orang itu macem dan bentuknya. Sewa mobil H1 ACE

Jaman sekarang di daerah jakarta gk ada yang gratis dong ya, kencing aja bayar, minum dirumah orang aja bayar, cuma ngupil sama kentut aja yang belum ditentukan tarifnya berapa kan disini. nah loh kalo pemerintah udah mengeluarkan undang – undang yang mengatur tarif kentut dan ngupil, bisa kurus kering kan kita tinggal di jakarta, semua – semuanya bayar dan gak bisa makan dah pokonya jadinya. dan maka dari itu gw respect sama orang yang berani utang terus dia pas udah dikasih itu gk lupain orang yang ngutanginnya gitu, jadi bukan bagaikan kacang yang lupa kulitnya yaa… wehehe.. Sewa mobil ELF

Dan gw kadang nih ya karena gw tipe orang yang gk enakan, gw kalo ada orang utang itu ya gw kasih kan, tapim ya gitu, gw sering banget nemuin model – model yang bagaikan kacang yang lupa kulitnya, alias dia berani ngutang tapi setelah utang taudah dia udah pura – pura gk kenal aja. Rental mobil ELF

Dan gw kalo udah pusing mikirn mereka – mereka orang, jurus andalan gw adalah pergi jalan – jalan, inget ya gengs,,, jaalan – jalan, bukan jaran goyang loh ya,, haha..

Dan gw paling seneng kalo misalkan jalan – jalan itu pake mobil yang gw sewa dari queen rental jakarta, yang udah jelas jelas bakal bertanggung jawab pada setiap customernya. kuy pada booking di queen rental jakarta gengsss,, mumpung lagi banyak diskonnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: