Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Cengkareng Jakarta Barat

Rental Mobil Mercy di Cengkareng Jakarta Barat Diskonya Ga Abis – Abis Gan Sist . .

Rental Mobil Mercy di Cengkareng Jakarta Barat Diskonya Ga Abis – Abis Gan Sist . .

Hai genks.. ketemu lagi nih sama mimin yang unyu nan bikin gemash seperti Pinky Panda Squishy .. wkwk

Eh jadi pengen ngomongin tentang squishy, nih . . Udah pada tau kan ya squishy itu apa? Squishy tu salah satu jenis mainan yang lagi hits binggow beberapa tahun belakangan ini .. Gak peduli tua muda, udah peyot keriputan atau masih mulus kek artis koreya, semuanya pada demen – demnnya mainin squishy .. Termasuk mimin juga loh ha ha ha .. Bukan buat sok – sokan kekinian ya, tapi mimin emang suka tuh sama bentuk squishy yang lucu bikin pengen bejeg – bejeg ( apaan dah bejeg – bejeg hahaha) sewa mobil mewah

Mungkin kalo orang yang belom pernah mainan squishy bakalan aneh gitu ya ngeliatnya.. ngapain sih lo min karet kaya gituan aja lo beli terus lo bejeg – bejeg buat mainan? Eits sista,, ini karet bukan sembarang karet cyinn .. belom pernah kena bejeg sih ya? Apa belom pernah di bejeg? hahaha .. coba deh trial sekali aja sentuh dan remas squishy, pasti bakal ketagihan deh .. Itu baru ngeremes yaa, belom lagi kalo kalian nyium aroma squishy yang wanginya lucu ala – ala cotton candy … hmm, jadi pengen dimakan deh squishy nya .. sewa mobil mewah

Oh ya, squishy ini bahkan diklaim bisa ngilangin stress dalam tingkat yang ringan loh genks .. Bisa gitu, ya? Iya bisa, donk.. Soalnya dengan mencet- mencet atau remas- remas squishy ini emosi dan tenaga negatif manusia jadi bisa tersalurkan .. Dan gak bahaya juga kan soalnya yang kalian remas – remas gemash ini squishy, beda cerita kalo kalian remas anak orang, kasus itu namanya wkwkwk ..

Tapi kalo stressnya udah akut tingkat dewa a.k.a tingkat internasional, kayanya gak bakal mempan deh kalo cuma mainan squishy.. Kalian mesti piknik tuh.. Wajib .. Gak bisa piknik karena bingung mau sewa mobil mewah dimana buat piknik? Dateng aja langsung ke Queen Rental Jakarta .. Gak perlu pake bingung lama – lama . .

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: