Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Koja Jakarta Utara

Rental Mobil Mercy di Koja Jakarta Utara Besar – Besaran Promonya . . .

Rental Mobil Mercy di Koja Jakarta Utara Besar – Besaran Promonya . . .

Hai, semaunyee .. !!

Haduuuh capek bet nih abis bantuin babe benerin mobil Рmobil di bengkel punya keluarga .. Alhamdulillah yee walopun kecil Рkecilan keluarga gue masih mampu ni ngerintis usaha bengkel .. Dan ye alhamdulillah mayan rame dah bengkel babe, mah.. Kadang kalo rame banget tuh sehari bisa masuk dah lima mobil .. kalo sepi ya dua ato tiga mobil juga udah mayan tuh, mayan lah ada yang dikerjain yee gak cing? *ngomong ma kucing di sebelah gue plakk Рdan si kucing pun jawab meoow dengan raut yang terintimidasi wkwk*  sewa mobil mewah

Ya namanya juga bengkel masih kecil, gan .. pelan Рpelan asal jalan kan kaga apa Рapa ye kan.. Tapi alhamdulillahnya lagi nih ya seringnya mobil yang masuk ke bengkel gue ini mobil mewah , ye sejenis Lexus, Mini Cooper, Fortuner, Camry, Pajero, Alphard juga pernah tuh sekali . . Gile dah keren Рkeren en cakep- cakep tuh mobil .. sampe kadang kalo ngelamun gitu gue mikir eh kapan ni ya gue bisa naek mobil kaya ginian .. Kayanye enak bet gitu joknye empuk .. megang gagang setirnya aje gue udah bahagia apalagi kalo samoe nyetir beneran wkowkowko .. sewa mobil mewah 

Eh enak- enak ngelamun temen gue dateng ngagetin gue .. ahh sue dah.. pas gue ceritain gue ngelamunin apaan, die malah ketawa ngakak .. die bilang ngapain cuma ngelamun doang, kaga jaman ngelamun doang mah .. sekarang jamannya langsung beraksi sikat embatt .. sikat sikat, lu kata nyikat baju pikir gue dalem ati ..

Nah die ngasih tau nih ke gue kalo mau ngerasain naik mobil mewah gak perlu pake ribet ato nunggu punya duit dulu.. soalnya, sekarang siapapun itu ye bisa ngerasain naek mobil mewah yang bisa disewa dari Queen Rental jakarta .. tempat sewa mobil mewah nyang paling muraaah tapi berkualitas, udah terkenal banget ni se Jakarta .. Widih, kok gue ketinggalan infonye ye? Payah dah gue ..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: