Kategori
Sewa Mobil Wedding Pondok Indah

Rental mobil ELF di Pondok Indah diskonnya gk nahan banget gaaaan

Rental mobil ELF di Pondok Indah diskonnya gk nahan banget gaaaan

Gengss… kali ini gw mau kasih tau kalian semua tentang apa itu artinya CS yang sering disebut – sebut banyak orang itu. gw pernah ngalalamin ya gengs ngobrol sama beberapa orang yang gw temui dan gw kenal yang beda – beda terus bahasannya ada kata CS nya gitu dan pas gw tanya arti cs itu apa sebagian dari mereka bener sih jawabnya yaitu temen – temen , tapi waktu gw nanya kepanjangan dari kata CS itu apa, banyak dari mereka yang gak tau, dan malah kasih jawabannya aneh – aneh kaya customer service, cleaning service. wkwkw.. ya kali cleaning service daan customer service artinya teman – teman ya. hahaa.. dan bahkan ada juga yang jawabnya cs ya cs pokonya, hahaa .. kalo yang jawab begitu tuh jawaban gk tau dan maksa ye gengss jawabnya. dan gk sedikit juga yang terang – terangan jawab jujur kalo mereka itu gk tau cs itu apa. Harga sewa Hyundai H1

Dan gw paling lucu kalo misalkan ada orang yang sok tau tapi pas gw tanya malah kikuk gak ngerti. wkwk.. oke gengsss,,, jadi cs yang sering kali kita sebut – sebut itu singkatan dari CUM SUIS, atau disingkat menjadi CS, yang artinya itu kawan – kawan atau teman – teman, contonya itu, gading dan cs lagi hangout bareng ke Bali, yang sama juga kaya Gading dan kawan – kawan lagi hangout bareng ke Bali, jadi sekarang kalian kalo ada yang nanya dan kalo ditanya cs itu apa udah pada bisa dong ya jawabnya. Inget ya gengsss, CS itu CUM SUIS yang artinya kawan – kawa atau temen – temen. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan mulai sekarang kalian gk usah bingung dan pusing lagi ya gengss kalo misalkan ditanya tentang cs lagi, dan gk usah pusing – pusing lagi kaya dulu ya pastinya. karena mulai sekarang udah pada tau kan yaaa…

Dan kalo kalian udah dikasih tau tapi masih pusing aja berarti ya itu kalian butuh piknik itu namanya. dan kalo kalian mau piknik tapi masih pusing juga gimana caranya dan naik apa sedangkan kalian gk ada kendaraan. nih ya gengs gw kasih tau ,loemlagi gimana caranya biar kalian gk pusing dan banyak pikiran lagi, kalian hubungi aja ya queen rental jakarta, karena disana menyewakan berbagai mobil dengan merk – merk mewah yang siap mengantarkan kalian semua kemana aja dengan tarif yang murah pastinya. kuy pada booking ya dan dapetin diskonnya. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: