Kategori
Rental Mobil Alphard Senayan

Rental mobil ELF di Senayan Diskonnya gak nahan banget gaaan

Rental mobil ELF di Senayan Diskonnya gak nahan banget gaaan

Setiap orang dengan berbagai usaha itu punya gaya  untuk memasarkan barang jualannya masing – masing. setiap orang punya gaya masing – masing dalam memarketingi produknya sendiri. ada orang yang menjual dan memasarkan produknya dengan memaksa orang untuk membeli produk apa yang kita jual, ada juga orang yang memasarkan produknya itu dengan hati dan dari hati ke hati, artinya dia dengan sabar menawarkan sana sini dan juga ya tetep berusaha berjualan tanpa memaksakan kesukaan orang juga.

Dan gw dulu waktu kerja itu ada ibu kantin yang dia gaya marketing nya itu sumpah lucu dan maksain orang banget buat beli. Sewa mobil Hyundai H1

Dia kalo misalkan abis masak apa atau apa gitu pasti ditaroh ke kios kita buat di beli, dan dia tuh gak yang nawarin mau atu engga atau gimana gitu, tapi dia itu yang langsung naroh aja itu makanan dia di tempat kita. dan kalo menurut gw ya gaya jualan dan gaya memasarkan produk yang dia jual dengan cara seperti itu kurang bagus dan gk berkesan juga di hati, seharusnya nih ya kita kalo mau jualan ya dengan cara yang sehat dan yang wajar – wajar aja, jangan mau ber inovasi tapi yang ada malah merusak pasaran dan harga diri. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw kalo misalkan udah empet liatian orang dengan gaya marketing dan jualan yang kaya gitu tuh gw penegnnya gk mau liatin lagi itu muka orang yang punya gaya yang begitu.

dan gw jadi gk mood juga ya buat kerja kalo sering – sering ketemu sama orang yang model – model begitu, gw lebih mending dan memilihn buat nyenengin diri gw aja dengan pergi jalan – jalan ke puncak dengan pake mobil sewaan dari queen rental jakarta yang murah meriah tarifnya , yang bagus banget mobilnya dan fasilitasnya ok banget serta unitnya dipastikan selalu ada. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

kuy dah pada booking dan jalan – jalan yuks gengssss..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: