Rental Mobil Alphard Sunter

Rental mobil ELF di Sunter diskonnya gk nahan badainya pake banget gaaaan

Rental mobil ELF di Sunter diskonnya gk nahan badainya pake banget gaaaan

Gw paling melow dan galau banget kalo misalkan dengerin lagunya Ariel yang “Tak Ada yang Abadi” karena lagu itu ngingetin gw banget sama seseorang yang gw sayang tapi karena keadaan gw harus ninggalin dan berpisah sama dia. padahal gw dan dia udah saling sayang menyayangi, dan saling kasih mengasihi satu sama lain juga, dan disaat keadaan yang gk pernah kita bayangkan dan gk pernah kita inginkan dateng, gw harus dengan terpaksa dan rela buat lepasin dia dengan yang lain. disitu gw ngrasa bener – bener jadi orang yang gk beruntung banget di dunia. Sewa mobil Hyundai H1

Dan gw kalo misalakn dengerin lagu galau dan teringat kenangan silam gw yang bener – bener menyedihkan itu, perasaan gw berasa ter enyuh seketika. gw mendadak sedih dan ya gw cuma bisa dengerin lagu itu sambil meratapi kehidupan gw aja sih sambil gw dengerin musik sambil tiduran dan natep langit – langit rumah yang berasa mau ambruk jatohin badan gw karena beratnya kenyataan yang datang ini. dan ngomongin lagu tak adan yang abadi yah, gw seneng banget sama lagu itu karena lagu itu disatu sisi emang ngingetin gw sama kejadia dan pengalaman gw waktu dulu, tapi disisi lain lagu itu juga ngingetin gw bahwa semua nya gk ada yang abadi artinya gw harus ikhlas dengan semua kehidupan ini. Tempat sewa Hyundai H1

Dan gw saking nge fans dan suka bangetnya sama lagu tak ada yang abadi itu gw pengen banget ngundang ariel ke tempat gw buat ngadain konser mininya terus nyanyiin semua lagu – lagu koleksinya khusus buat gw, dan disaat gw undang ariel itu nanti gw mau jemput dia pake mobil yang bakal gw sewa dari queen rental jakarta yang menyediakan mobil dengan berbagai merk – merk mewah yang menyiapkan mobil yang cocok banget buat antar jemput artis – artis. kuy pada booking mobilnya gengs… Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412