Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Kebayoran Lama Di Jakarta Selatan

Harga sewa Hyundai H1 di Kebayoran lama Jakarta Selatan diskonnya aduhai banget shaay

Harga sewa Hyundai H1 di Kebayoran lama Jakarta Selatan diskonnya aduhai banget shaay

Gw hari ini seneng banget deh gengss… soalnya loa tau gk kenapa? karena gw dibikinin kopi sama pengantin baru. ea ea eaaa.. gurih banget deh rasa kopinya. dan ngomongin penganten baru nih gengksss… kan kemaren gw nulis yah di postingan gw yang sebelumnya, kalo ada temen gw yang udah meresmikan kisah cinta dan perasaan dua insan yang saling mencintai itu, dan sekarang mereka berdua udah resmi mau nikah euy… wkwkwk… dan tapi ada lucu nya juga sih soalnya baru juga sehari jadian, masa si doi yang cewe udah di tinggal pergi keluar kota genksss… dan loe tau gak genkss.. masa iya minta di bawain oleh – oleh nya mermaid katanya . haha.. dikira dini di alam mana kali ya.. wkwk. Harga sewa Hyundai H1

Hahaa.. kadang gw lucu juga sih ya sama dua insan atau orang yang lagi dimabuk cinta itu, soalnya mereka itu kadang pada aneh – aneh aja permintaan dan kelakuannya. dan gw sih ya sebagai sahabat ya cuma bisa nya nonton aja sih dari kejauhan sambil ya seneng juga kalo liat ada temen yang bahagia sentosa atas hubungan dan kedekatannya itu, wkwk.. ngakak euy . Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan gw nih ya genks kalo misalkan udah liat temen – temen gw yang udah akrab alias lengket kaya gitu, gw berasanya pengen cepet – cepet denger kabar kalo mereka meried gitu gitulah genks… terus kan mereka jadinya honey moon dan disitu tuh gw mau ngadoin mereka tour ke luar kota dengan mobil mewah yang gw sewa yang udah pasti cocok banget nemenin perjalanan bulan madu mereka berdua. mobil yang gw sewa dari queen rental jakarta siap mengantar kan pergi bulan madu, tour wisata, mobil wedding , antar jemput bandara dan lain sebagainya. kuy pada booking mobilnya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: