Kategori
Mobil Pengantin Jakarta Selatan

Harga sewa Hyundai H1 di Mampang Prapatan Jakarta Selatan diskonnya gak nahan banget shaay

Harga sewa Hyundai H1 di Mampang Prapatan Jakarta Selatan diskonnya gak nahan banget shaay

Genks… loe pernah gak sih beli handuk di pasar swalayan atau pasar harian gitu? gw mau cerita pengalaman gw nih genks yang waktu gw pergi sama temen – temen gw buat beli handuk doang sebiji buat ngadoin temen yang mau nikahan dan kita waktu itu nyari – nyari handuknya muter – muter ke swalayan dari yang pasar kecil biasa sampai ke pasar gede yang luar biasa cuma buat survey – survey harga dan liatin bahan doang. ampun dah ah kocak banget kan genkss kalo kaya gitu. wkwk.. asli dah gw mah pengen  ngakak kalo modelnya udah begitu, nampang doang kan ya kita jadinya. Harga sewa Hyundai H1

Dan gw nih ya genks sebenernya malu juga sih pergi jauh – jauh keliling dari pasar ke pasar buat cuma liat – liat aslias mejeng doang. dan mungkin karena kebiasaan masyarakat indonesia yang sukanya nampang alias mejeng alias liat – liat doang kali yah jadinya banyak toko – toko baju yang ada di pasar – pasar atau di mall – mall kaya gitu jadi banyak yang pada tutup dan gulung tikar, karena mayoritas org indonesia sukanya makan dan mejeng doang. Sewa mobil Hyundai bulanan

Dan gw sebenernya bukan tipe org yang tukang mejeng sih, gw sebenenrya paling malu banget kalo misalkan gw gk beli tapi gw banyak liat – liat, pegang, dan bahkan nanya – nanya. aduuh tengsing banget dah gw mah pokonya.

Dan gw mah nih ya genksss.. dari pada jalan – jalan dan mejeng di mall, gw mah mendingan sekalian aja jalan – jalan dan mejeng nya ke luar kota yang jelas – jelas itu tempat wisata. dan gw paling demen banget kalo misalkan wisata itu perginya ke puncak dengan naik mobil yang gw sewa dari queen rental jakarta yang jelas murah tarif nya dan juga ok banget kualitas mobilnya dan juga pelayanannya. Sewa mobil pengantin Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: