Kategori
Sewa Alphard Senen

Harga sewa Hyundai H1 di Senen Jakarta Pusat diskonnya bikin jedag jedug shay

Harga sewa Hyundai H1 di Senen Jakarta Pusat diskonnya bikin jedag jedug shay

Genkss… lo pada suka ngopi gk sih? kalo gw sih jujur aja dulu itu gw kopi holic banget, tapi semenjak gw terserang penyakit yang namanya asam lambung,,, beuuuuuh gw jadi mikir – mikir seribu kali lagi sih buat ngopi. tapi sebenernya sih gak ada yang salah sih ya dengan kopinya, salah salah itu gw  sebagai peminumnya, dan penyakit jg gak salah juga dateng ke gw. itu kan dia dateng ke gw karena gw yang mengundang yah. jadi kata dokter sih sebenernya kalo gw membiasakan mimun kopi saat gw udah makan sih it’s fine yah, gak masalah sama sekali. nah yang jadi masalahnya itu ya karena gw sering dan biasa ngopi tanpa makan dan isi perut dulu. Sewa mobil Hyundai H1

Dan gw itu gk tau kenapa semenjak adanya kejadian itu, gw jadi berasa kapok dan perlu mikir – mikir lagi buat minum kopi. tapi kalo sekedar nyuput – nyruput doang mah ya gw berani lah ya, kian gw juga masih sangat – sangat butuh dan merindukan kopi juga. tapi kalo buat bikin satu gelas buat seorang diri kayanya itu terlalu mainstream buat gw. gw udah ngrasain nih gimana rasanya perut gw yang berasa di remas – remas dan di tonjok – tonjok gara – gara gw jadi si manis dan si gurih holic alias penggemar kopi tanpa batas. Tempat sewa Hyundai H1

 

Dan gw sih ya genks… saranin buat loe semua yang doyanpan itu sangat – sangat b dan demen banget sama kopi, jangan lupa buat sarapan dulu sebelum ngopi. karena efek ngopi sebelum sarapan itu sangat – sangat berbahaya dan juga menyakitkan. dan kalo kalian udah sarapan sebelum ngopi tapi setelah ngopi masih sakit peprut dan kena efeknya juga, artinya kalian bukan terkena efek kopi, tapi itu karena kalian terkena penyakit kurang piknik. dan untuk kalian yang kurang piknik mdan butuh piknik, silahkan hubungi queen rental jakarta, karena queen rental jalarta adalah tempat sewa mobil yang aman dan terpercaya yangh akan siap mengantarkan ada piknik kemanapun. kuy booking ya, mumpung banyak diskonnya loh. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: