Rental Mobil Alphard Alam Sutera

Rental Mobil Mercy di Alam Sutera Tangerang Selatan Asiiik Bangeeettt Brooo Promonya …

Rental Mobil Mercy di Alam Sutera Tangerang Selatan Asiiik Bangeeettt Brooo Promonya …

Hello hello semuanya ..

Selamat sore … Udah pada mandi belom nih?? Jangan bilang kalo baru pada bangun trus masih bauu acemm .. !! Iiih ga cucok cekali kalian ini .. Pantes sadjah ya masih pada belom sanggup ngelepas status jomblo, orang mandi aja masih ogah – ogahan wkwkwk .. Mandi sana mblo biar segeran dikit tuh badan, biar juga cakepan dikit tuh muka wkwk ..

Ya emang sih mandi itu bikin badan kita jadi seger, eh tapi nih ya , ternyata ada beberapa waktu yang ga baik nih dipake buat mandi .. Jadi kalo mau mandi di jam- jam segitu mending ditunda dulu gitu .. sewa mobil mewah

Pertama, sangat ga dianjurin buat kita – kita nih mandi diantara jam 15.00 sore sampe jam 16.30 ato kira – kira abis ashar, tuh .. Kenapa? Karena di jam – jam segitu nih ya kondisi darah di dalem badan kita tuh dalam keadaan panas alias mendidih gitu .. Jadi kalo kalian mandi di jam segitu malah bakal bikin badan jadi capek dan ga enak.. Nah, lohh…

Kedua, jangan mandi diantara jam 18.00 sore sampe jam 19.00 malem .. Karena nih ya di jam segitu jantung kita nih lagi dalam keadaan lemah – lemahnya .. tiati ntar lemah jantungnya tambah parah, lhoh!

Ketiga, jangan mandi diantara jam 20.00 sampe jam 24.00 malem .. whyy?? lagi lagi ini karena di jam segini jantung kita udah ga siap nerima siraman air .. mandi jam segitu tuh juga banyak dipercaya orang bikin penyakit reumatik lhoh .. Haduuh ya kali masih muda punya penyakit asam urat wkwkw sewa mobil mewah

Nahh, jadi idealnya kalian kudu bin wajib mandi jam 17.00 sampe menjelang maghrib genks .. Cucok tuh deh buat badan sindang ..

Udah beres mandi langsung deh caww jalan – jalan yuk sama mimin.. Yaa kemana kek yang enak .. Dan bakalan lebih enak lagi nih kalo kita jalan – jalannya pake sewa mobil mewah dari Queen rental Jakarta .. Kuyy lah sekarang juga

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.