Kategori
Mobil Pengantin Bogor

Harga sewa Hyundai H1 di Bogor murahnya bikin ilerannya kebangetan banget saaay

Harga sewa Hyundai H1 di Bogor murahnya bikin ilerannya kebangetan banget saaay

Genksss… loe pernah gak sih beli makanan atau minuman yang menurut loe itu tuh sebenernya murah meriah, tapi kalo menurut orang lain itu tuh mehoooong alias mahal binggaw gituloh shaay. dan gw nih ya genksss… paling sebel banget kalo misalkan gw lagi jajan atau lagi beli apa – apa dan ada temen gw yang sebenernya dia itu pengen juga, dan dia juga mampu beli. tapi karena dia itu sayang – sayang sama duitnya alias dia itu orangnya pelit juga, makanya dia bilangnya engga ah engga mau, gw udah kenyang atau sebagainya lah ya.. Sewa mobil Hyundai H1

Tapi ternyata setelah loe atau  gw beli itu produk, yang ada dia malah kegatelan buat nyicipin atau buat nyobain makanan atau minuman yang udah gw beli. dan kalo misalkan loe punya temen  yang kaya gitu, apa yang loe rasain genksss? loe pasti ngarasa ilfeel juga kan, loe pasti ngrasa gedek juga kan genksss… jadi wajar aja lah ya kalo misalkan gw ngrasain hala yang sama juga kaya yang apa yang loe rasain, karena kan pada dasarnya mimin kece badai ini kan sebenernya manusia biasa juga kan genkssss… jadi ya wajar ya wajar aja ya genksss… wajar jar jar lah yaa. Tempat sewa Hyundai H1

Dan kalo dipikirin sih hal yang kaya gitu emng bakalan bikin kita mumet yeh genksss…. apalagi kalo di pikirinnya yang sampe di pikirin banget – banget sampe yang bikin kita sakit dan bikin kita puyeng.

tapi nih ya genkssss.. daripada loe semua mikirin hal itu yang jelas – jelas gak berguna, mendinagn loe smua pada pergi jalan – jalan aja sama queen rental jakarta yang udah jelas – jelas bakalan bikin loe bahagia dan sentosa selalu. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: