Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Mobil Mercedes Benz di Duren Sawit Jakarta Timur Endess bin Cuco Banget Promonya . .

Sewa Mobil Mercedes Benz di Duren Sawit Jakarta Timur Endess bin Cuco Banget Promonya . .

Hello hello gaes .. Ketemu lagi di tulisan mimin crab’s yang gak ada bosen – bosennya buat curcol alias curhat colongan disini .. harap pemirsah bersabar yaah hahaha karena orang sabar itu disayang Tuhan, selain itu juga disayang sama mimin .. Hayoo cuung siapa yang mau disayang sama mimin? Ntar mimin beliin kerupuk sekaleng dahhh.. Kalo kurang banyak, ntar mimin beliin sepabrik – pabriknya juga gimenong? Tapi kudu diabisin tuh ye kerupuknyee jangan pake minum jangan pake lama .. jadi cepet – cepetan dah tuh siapa yang abis duluan itulah pemenang sejatinya .. Biar kenyang dah kalian kwkw .. sewa mobil mewah

Ngomongin tentang kerupuk nih, mimin jadi inget sama akang – akang kerupuk yang biasanya mangkal di pengkolan sebarang rumah dah.. Jadi si akang nih sering curhat ke mimin, ya maklum lah mimin kan emang pendengar curhatan bagi setiap orang yang kesusahan dan membutuhkan tempat untuk bersandar .. jie elaah .. Yaa doong .. mimin kan penyabar, baik hati, dan memiliki hati yang lapang selapang lapangan banteng yang deket monas itu loh genks ..

Dan oleh sebab itu loh, mimin selalu diandalkan dan dapat dipercaya jadi tempat curhatan terutama bagi para emak – emak.. Yang sedang mengalami kegundahan dan kegalauan dalam mengarungi perjalanan hidup .. sewa mobil mewah

Dan ya sebagai warga negara Indonesia yang peduli dengan kondisi emak – emak jaman now yang sedang heboh – hebohnya ngomongin difteri, mimin merasa amad sangatd perlu untuk mendengarkan segala curahan hati dan jiwa raga yang seringnya emang malah bikin gondok .. Ya gitu lah genks mereka kalau lagi galau emang ga ubhnya kawanan tawon yang berisik mendengung terbang kesana kemari dan tak tentu arah.. bahkan kadang gak tau arah jalan pulangnya .. wk wk wk ..

Nah itu juga sih salah satu kesalahan emak – emak jaman now, mereka ga tau arah jalan pulang alias nyasar gara – gara asal – asalan pilih tempat rental mobil .. Hayo ngaku coba para emak – emak mana coba ngacung tangannya? Coba sewa mobil mewah di Queen rental jakarta, dijamin ga bakal nyasar deh dan perjalanan jadi aman, nyaman .. 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: