Kategori
Mobil Pengantin Gambir

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Gambir Jakarta Pusat diskonnya gokill banget coy

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Gambir Jakarta Pusat diskonnya gokill banget coy

Genkssss… barusan aja mimin abis jemput keponakannya mimin ya gengsss  yang aja pulang dari sekolah tiiiiiiit,., sensor ya genks.. wkwkw…

Nih ya genk,,, sebenernya mimin itu males banget kalo misalkan harus pergi – pergi dan lainnya dalam keadaan dan cuaca yang sangatb- sangat panas sekalih. hihii.. soalnya bukan apa ya genkss,,, bukannya mimin sok ngartis atau juga sok kaya yang takut item dan juga lainnya, tapi ya mimin itu ya males aja karena mimin itu kan sukanya dengan suasana yang sunyi dan sepi, jadi masa iya mimin ke tempat yang banyak – banyak orang dan rameh kaya gitu, jujur aja ya genks,, kalo misalakn kaya gitu mimin jadinya ngerasa canggung dan juga ya kurang terbiasa gituloh genks. Sewa mobil H1 ACE

Dan tapi sih genksss,,, karena dirumah itu lagi sepi banget gak ada orang dan juga gak ada yang lainnya juga yang bisa dimintain tolong buat jemput keponakan yang satu ini. orang – orang pada sibuk semua dan juga gak ada yang punya waktu buat jemputnya. dan yaaa alhasil gw sendiri lah yang jadi jemput keponakan gw ke sekolahannya itu. dan gw pikir sih ya disana itu bakalkan aneh dan terlalu mainstream banget gitu ya buat gw, tapi ternyata engga loh genks… Sewa mobil ELF

Dan setelah gw jalani disana ternyata seru juga loh genkss, disana itu banyak banget anak – anak yang lucu dan juga yang gemesin. dan gw jadin ya suka dan gw mau deh buat jemput keponakan gw, apalagi jemputnya pake mobil yang kk gw sewa dari queen rental jakarta yang mobilnya itu enak banget deh genks pokonya. dan buat loe semua yang mau pada jemputin karyawannya dengan enak dan juga dengan nyaman, silahkan hubungi aja queen rental jakarta yang ok banget deh pokonya, dan dapetin diskonnnya yah. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: