Kategori
Mobil Pengantin Sawah Besar

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Sawah Besar Jakarta Pusat diskonnya menggelegar banget bro

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Sawah Besar Jakarta Pusat diskonnya menggelegar banget bro

Genks… loe pernah gak sih makan yang namanya pisang goreng? …. itu loh genks, pisang yang di tepungin yang terusnya di goreng. loe pasti kan ya pernah ngrasain yang namanya pisang goreng itu rasanya kaya gimana dan tau juga kan ya bentuknya kaya apa. nih ya genks loe pernah makan pisang goreng itu harga yang paling mahal – mahalnya itu kisaran berap ribu deh genks? kalo misalkan pisang goreng yang ada di emank – emank yang di jalanan itu kan paling harganya cuma kisaran seribu kan satunya, atau juga 2500 itu dapet dua biji pisang goreng kan genkss.. Sewa mobil Hyundai H1

Nah kalo ini nih genks gw pernah rasain dan beli pisang goreng dengan rasa yang biasa – biasa aja tapi harganya sangat – sangat luar biasa dan juga sangat mempesona, alias mahalnya gak ketulungan genksss..

Lah masa iya sebiji pisang goreng doang harganya 5000 genkss,, kan gila banget kan tuh. bilangnya sih itu pisang goreng kafe yah alias yang tempatnya elit, tapi ya sayang sih genkss untuk soal rasa masih gk lebih baik dari rasa pisang goreng nya emank – emank yanga da di pinggir jalan. dan gw mah ya cukup sekali dua kali aja deh beli pisang goreng yang cetarrrrr banget kaya gitu ya gaesss. Tempat sewa Hyundai H1

Dan nih ya genksss,, gw mah mikirnya gini deh dari pada kita beli pisang goreng cetar itu, mendingan gw tabung aja duitnya buat biaya perjalanan gw jalan – jalan daripada cuma buat beli pisang goreng doang yang rasanya ora enak – enak amat, kan mendingan gw tabung aja yang jelas – jelas bisa bikin gw happy dan berasa juga kan buat gw.

Nih gaess kalo itu duit lebih baik gw tabung, kan enak tuh ya gw bisa jalan – jalan dnegan uang itu, kan gw akan jadi seneng kan men.. apalagi kalo gw jalan – jalannya pake mobil yang nanti di sewa dari queen rental jakarta yang udah terkenal ok banget nya itu. jadi kan gw nabung berasanya endess abnget kan men, dari pada cuma buat beli pisang goreng cetarr doang kan yah. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

kuy dah genkss yang mau pada jalan – jalan biar jalan – jalannya makin berasa dan makin ok, pada booking aja mobil di queen rental jakarta, mumpung lagi banyak banget diskonnya loh.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: