Kategori
Mobil Pengantin Jagakarsa

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Jaga Karsa Jakarta Selatan harganya nyoss banget shaay

Tarif sewa mobil Hyundai H1 di Jaga Karsa Jakarta Selatan harganya nyoss banget shaay

Genksss… loe pada suka gak sih sama semur jengkol? kalo gw mah ya genksss… jujur aja paling demen banget sama yang namanya semur jengkol. soanya walaupun kata banyak orang jengkol itu bau dan juga mematikan baunya (LOL) tapi menurut gw sensasi jengkol itu tuh bener – bener enak banget deh genks.. bahkan nih ya gw saking demen banget nya sama yang namanya jengkol, sampe – sampe kalo misalkan nyokap tercinta gw masak jengkol nih ya genksss, ya itu jengkol abis nya cuma karena makan itu doang.

Nih ya genksss gw itu paling seneng banget kalo misalkan gw pergi sama nyokap gw ke pasar but beli jengkol, soalnya kan dengan begitu udah ketebak kan genks kalo misalakn nanti nyokap gw roman – romannya bakalan masak jengkol kan buat gw. dan nanti gw disitu bisa pesta dong yah tentunya. pesta makan jengkol dengan senang hati dan kenyang perut juga yah tentunya, dan disitu gw ngrasa seneng banget deh genks pokonya kalo misalakan gw udah diajakin sama emak alias nyokap gw buat pergi ke pasar itu alias buat beli jengki meeeen, wkwk.. dan gw nih ya genks suka banget sama yang namanya jengkol itu tuh dari jaman yang waktu gw masih jadi bocah ingusan itu tuh gw udah demen banget deh genks sama yang namanya jengkoulllll.

Dan nih ya genks gw itu saking demennya sama yang namanya jengkol, gw kalo misalkan pergi – pergi sama nyokap dan bokap gw dan keluarga besar gw juga ya selalu bawa bekelnya itu pasti ada jengkol nya.

Dan ngomongin jalan – jalan nih ya genksss… gw itu paling demen banget kalo misalkan jalan – jalan bareng keluarga itu tuh pake mobil yang nyokap dan bokap gw sewa dari queen rental jakarta. karena queen rental jakarta adalah perusahaan sewa mobil mewah yang murah dan endesss banget dah pokonya, sooo buat loe semua yang mau pada sewa mobil b uat tiur atau wisata atau antar jemput bandara atau yang lainnya, pada booking aja mobilnya di queen rental jakarta dan dapetin diskonnya.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: