Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Menteng Jakarta Pusat

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Menteng Jakarta Pusat Promonya Ngalir Teruss Bree . . .

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Menteng Jakarta Pusat Promonya Ngalir Teruss Bree . . .

H e l l o gaes.

Ketemu maning ama inyong yang g o c k i l di siang hari yang mendung dan berangin ini. Dan di siang ini inyong pengen cerita – cerita sharing – sharing nih. Sharing apa yak inyong yak? Sharing apa bae, lah.

Inyong kadang nih suka kangen nih ama mamke inyong yang di Jawa yak. Dadi galau inyong kalo kaya kiye. Kudu kepriwe maning? Mamake inyong tinggal sendirian di Jawa, inyong jadi khawatir kalo ninggalin si mamak dewekan alias sendirian. Ada sih sedulur – sedulur alias sodara tapi yak jauh – jauh ya jaraknya. Sewa mobil mewah

mobil mewah

Kalo udah kangen kaya kiye, kepriben inyong jadi galau mamen. Dan tuh yak, inyong kalo udah kaya gitu inyong cuma bisa memandangi potret alias foto si mamake yang lagi eksis di pinggiran sawah yang menghampar kuning ke hijau – hijau an.

Inyong jadi inget kiye pas taun kemaren mudik ke kampung. Lebaran kemarin itu yak pulang gitu ceritanya mudik pake mobil gitu. Biasa nya inyong ntuh ya mudik mah naik bis yak, dewek – dewek ga sama keluarga inyong. Tapi ya kemaren ntu coba – coba bae gitu sekali – kali mudik pake sewa mobil mewah.

Eladalah oalah, ternyata yak naik mobil mewah tu wuenak yo lur. Mobil nya merk ELF gitu kalo inyong ga salah inget yak. Sewa mobil mewahe itu di Queen Rental Jakarta. Pokoke tuh di dalem nya enak banget, kursi nya wuempuk beda sama kursi bis. Udah gitu di dalem mobil nya inyong bisa charger hape sama laptop inyon sak puase alias sepuasnya. Mobilnya juga luega lur, jadi enak bisa selonjoran ga kaku di badan walaupun nih perjalanan ke kampung inyong tuh jauh bingit. Udah gitu nih ya, mas supire ramah, ngajakin ngobrol teros, jadi ga sepi, trus juga bawa mobilnya ga ugal – ugalan jadi inyong ga mabuk daratan wehehehe ..

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: