Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Johar Baru Jakarta Pusat

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Johar Baru Jakarta Pusat Murce Banget Cin Promonya . .

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Johar Baru Jakarta Pusat Murce Banget Cin Promonya . .

Morning genks and everybodeeh here.

Nih mimin mau coba tanya ya ke kalian, kalian kesel ga sih ato sebel ga sih kalo punya suatu ketakutan ato phobia ato paranoid ato kalo anak gawl tuh bilangnya parno? Pasti semua orang punya tuh yang namanya ketakutan sama sesuatu. Misalnya nih, ada temen mimin nih namanya Indra, doi tuh takut tuh sama yang namanya ketinggian. Parno banget sumpah deh dia wkwk. Jadi nih misalnya kalo mau ngerjain dia gampang banget tuh, tinggal ajak aja ke tempat tinggi dan biarin dia jejritan marah – marah disitu wkwk. sewa mobil mewah

Ada juga nih temen mimin namanya Lela. Doi nih phobia sama yang namanya pocong ato semua bungusan yang bentuknya kek pocong wkwk. Kalo mimin sendiri, emm bukan phobia ato takut yang gimana banget sih, cuma parno aja kalo ada kucing. Seriously, deh. Sebenernya suka sama kucing, secara kan kucing itu lucu kan yah. Tapi takut aja gitu kalo dicakar wkwk. Soalnya pernah liat temen di cakar kucing dan mimin bergidik ngeri banget disitu :/

Tapi ada yang lebih lucu lagi nih, temen mimin yang namanya sebut saja dia Paijo. Si Paijo ini dia takut naik mobil yang bagus. Loh loh loh? Pas ditanyain kenapa, jawabnya ternyata karena dia pernah naik mobil mewah dan kena biaya nya mahal. Duuh. Sewa mobil mewah

Kenapa mesti takut sih Jo Paijo. Ckckck. Kan ga selalu dan ga semua rental mobil mewah itu mahal. Bener ga, genks? Contohnya aja di Queen Rental Jakarta. Oh ya nih, mimin sekalian bilangin ke kalian semua  bukan cuma ke si Paijo, kalo kalian semua bisa sewa mobil mewah dengan harga yang terjangkau dan kualitas pelayanan yang oke banget. Ga percaya? Coba aja deh langsung dateng ke kantornya di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: