Kategori
Mobil Pengantin Depok

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Depok Gila Gilaan Bener Dah Promonya

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Depok Gila Gilaan Bener Dah Promonya

Hello hello genks, selamat sore, selamat berjumpa lagi sama mimin yang paling oke dan paling unyu senatero jagad raya dan alam semesta. Gimana nih minggu sore kalian kali ini? Masih sama kah dengan minggu – minggu sore sebelumnya yang kelabu karena ngeliat pasangan lain yang pada gandengan sedangkan kalian hanya bisa manyun terpaku duduk di bangku taman? Wk wk wk. Kalo iya, berrati kita sama bro, senasib seperjuangan hahaha. Tapi tenang aja bre, kesendirian itu bukan lah suatu hal yang boleh untuk ditangisi, tapi untuk disyukuri dan dilestarikan momen – momen kesendirian ini. Kalo udah punya pacara ntar yakin deh kalian – kalian yang sekarang berada dalam posisi jomblo ngenes ini ga bakalan lagi bsa lirik kanan kiri. Kan kasian wkwk. sewa mobil mewah

Banyak banget momen – momen yang seharusnya patut kita syukuri nih. Misalnya aja ketika yang pada pacaran itu jalan – jalan, makan berduaan, sok – sokan candle light dinne dengan biaya yang ga sedikit, justru kalian ini para jomblo harus bersyukur karena jadi lebih irit karena makannya sendirian dan ga harus bayarain makan anak orang atas nama cinta ckckck.

Contoh lainnya misalnya pas yang pada pacaran itu pada jalan – jalan sambil gandengan tangan di tengah keramaian. Seharusnya kalian bersyukur bahwa kalian ga mengotori tangan kalian dengan zina tangan seperti itu, dan bisa kalian gunakan buat sesuatu yang lebih bermanfaat misalnya ngebantuin nenek – nenek yang mau nyebrang jalan. sewa mobil mewah

Ato lagi nih mimin kasih perumpamaan misalnya yang punya pasangan itu pada jalan – jalan naik motor, seharusmya ya kita – kita ini para jomblo terhormat harusnya lebih bangga dong bisa jalan – jalan pake mobil mewah yang disewa dari Queen Rental Jakarta. Tempat sewa mobil mewah yang paling bagus dan paling oke se Jakarta. Jalan – jalan juga jadi nyaman, ga perlu kehujanan dan kepanasan an, beda sama yang pada pacaran itu wwkwk.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: