Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Karang Tengah Tangerang Kota

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Cilegon Banten Promonya Ga Maen – Maen Dah

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Cilegon Banten Promonya Ga Maen – Maen Dah

H e l l o H e l l o G a e s

Wellcome back ketemu lagi sama gue di pagi hari yang bener – bener berbeda dari pagi – pagi sebelumnya yang begitu berawan dan berangin kencang. Pagi ini bener – bener cerah dan wannya juga cantik banget, sama cantiknya kaya emaknya mimin yang lagi kangen banget nungguin mimin buat pulang kampung karen a mimin udah tiga kali puasa tiga kali lebaran ga pulang – pulang. Dasar bang toyyib lu yak min wkwkkw. Tiga kali puasa tiga kali lebaran kaga balik – balik 😀 sampe berasa jadi buronan dah ah wkwkk sewa mobil mewah

Ya abis mau gimana lagi tong. Niat dalam hati sih, pengen pulang, ingin hati ku memeluk emak di rumah sana yang pasti sekarang sudah gemukan karena kebanyakan asupan gizi dan kebahagiaan yang cukup dari anak – anaknya hehehe. Ingin ku memeluk adik – adikku yang makin hari pasti makin badung tapi juga makin pinter, pinter malakin duit jajan emaknya maksudnya wkwkk. Ingin ku melihat bagaiman rupa gebetan ku yang dulu begitu mengejar – ngejar dirikuh hingga jatuh bangun terpleset lalu jatuh lagi. Ingin aku melihat sudah seberapa besar panda peliharaan ku dikandang dirumah sana. sewa mobil mewah

Tapi apa lah daya untuk saat ini daku yang sedang berjuang keras disini belum ammpu merengkuh mereka dengan tangan ku yang kecil, mungil, dan manjha ini. Apa lah daya, pemirsah. Karena keterbatasan ruang, waktu, dan uang, semuanya harus daku tahan sendirian dengan hati pilu disini hik hiks.

Tapi semua kepiluan ini seketika berubah menjadi kegembiraan ketika daku tau bahwa daku bisa sewa mobil buat k=pulang ke kampung halaman, Ini mobil bukan sembarang mobil, tapi daku akan sewa mobil mewah yang harganya benar – benar fantastis dan ternganga saking murahnya. Dimana lagi tempatnya kalo bukan di Queen Rental Jakarta. hehehe.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: