Kategori
Penyewaan Mobil Mewah Di Pondok Pinang Jakarta Selatan

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Pondok Pinang Jakarta Selatan Bikin Geger Banget Deh Diskonnya. . .

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Pondok Pinang Jakarta Selatan Bikin Geger Banget Deh Diskonnya. . .

Gue nih ya kadang suka sebel bn kesel bingit ngit ngti genks sama mantan yang suka tiba – tiba nge chat gue. Apalagi ngechat nya bilang kangen lah, bilang kamu tambah lucu lah, bilang kamu tambah ngangenin lah, bilang kamu tambah cantik lah, bilang kamu tanmbah manis lah. Helloww hellow cyiin, coba eyke tanya sama para readers yang sellu setia nongkrongin tulisan gue dimarih, siapa aja coba yang setuju sama gue kalo gue itu emang terlahir manis, lucu, dan gemeshiin? Cung coba ngacung.. Pasti semua bakalan ngacung dan setuju sama gue ye kan? Wkwkwk iye dong pasti dong, karena gue emang ditakdirkan dan dilahrkan untuk menjadi makhluk yang manis dan lucu. Sewa mobil mewah

Tapi emang dasar aja tuh mantan ga pernah bersyukur, ga pernah mensyukuri apa yang dulu udah ada di genggaman tangannya dan malah milih buat jalana – jalan and seneng – seneng sama orang lain. Berlian sdah digenggaman, masih aja nyari beling dari pinggiran jalan ck ck ck. Bener – bener prihatin dah sama tipe – tipe manusia kaya gitu. Ye gak sih gaes? Buat apa coba berlian dibuang – buang demi pecahan kaca yang ga jelas kaya beling gtu=itu? Syedih deh.

Udah gitu, setelah di buang baru deh sadar neyesel nangis – nangis minta balikan ngajakin jalan jalan sama ngajakin makan. Sewa mobil mewah.

Namun sungguh sayang seribu sayang rhoma, sekarang ini ani sudh tak lagi tertarik untuk menjalin hubungan lagi denganmu. Karena hati ini telah kau cabik – cabik, tercincang – cincang, termutilasi jadi tujuh puluh tujuh bagian yang tak beraturan dan berhamburan berserakan di tanang bersatu dengan cacing- cacing di tanah. Apalagi untuk jalan – jalan berdua dengan mu mengunakan motormu yang butut itu. im sorry darling, lebih baik daku berpaling. Berpaling dari motor bututmuuh dan menggunakan sewa mobil mewah dari Queen Rental Jakarta. Karena yag daku cintai memang hanyalah Queen Rental Jakarta, bukan yang lain.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: