Kategori
Mobil Pengantin Cempaka Putih

Sewa Wedding Car Mercedes Benz di Cempaka Putih Jakarta Pusat Diskonnya Ampuun Gokil Bangettt Say

Sewa Wedding Car Mercedes Benz di Cempaka Putih Jakarta Pusat Diskonnya Ampuun Gokil Bangettt Say

H e l l o H e l l o w G a e s

Gue hari gini, siang – siang gini rasanya laper banget nget nget gaes, apalagi kalo sambil dengerin lagu galaw ampuuund deh lapernya bisa tambah dobel – dobel genks. Rasanya cacing – cacing di perut udah pada demi niiich dan melakukan aksi unjul rasa dengan menabuhkkan genderang perang yang amat sangat terdengar jelas suaranya sampai ke telinga tetangga. Makanya nih ya, kalo jam – jam segini tuh gue paling malu dan waspada kalo deket – deket sama orang, takutnya ntar suara keroncongan dari perut gue terdengar nyaring lagi. sewa mobil mewah

Makanya sebisa mungkin nih ya gue jaga jarak dari orang – orang terdekat, ya minimal paling deket 5 meteran lah jaraknya, jangan terlalu deket juga sama orang lain. Abisan mau gimana lagi gue pengen beli makanan juga kantin langganan gue kan jauh banget. Ada juga yang deket nih di sebelah kantor, tapi si ibu kantin ini kalo hari selasa malah tutup kantinnya. Lucu dah seriusan. Menu makanan nya sih ya lumayan lah endess lah di mulut dan lidah gue. Dan ibu ini jualan seblak juga loh cyin. Sewa mobil mewah

Ngomongin tentang seblak gue jadi keinget dah waktu jalan p jalan ke Bandung beberapa minggu yang lalu tepat banget sama momen ulang taun gue hehehe. Jadi ya emang di sengaja gitu deh biar pas momen nya pas lagi ada di Bandung. Dan gue juga inget banget tuh waktu itu ke Bandungnya naik mobil mewah yang disewa dari Queen Rental Jakarta. Yoii, gue sama temen – temen gue sewa mobil mewah nya di Queen Rental Jakarta bro yang emang udah terpercaya dan oke banget sih pelayanannya . Mobil nya bagus – bagus, baru- baru, dan bener – bener terawat banget. Buktiin deh langsung.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: