Kategori
Mobil Pengantin Jatinegara RENTAL MOBIL MEWAH

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Jatinegara Jakarta Timur diskonnya aduhai banget shay

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Jatinegara Jakarta Timur diskonnya aduhai banget shay

“ Andai kumiliki kuasa untuk memutar masa, maka akan hapus semua rasa terlalu cinta yang kini membuatku binasa. “ yup genks, itu lah ungkapan dan juga jeritan hati dari orang yang merasa di kecewakan yah.

Kecewa karena cinta, terluka karena cinta, sakit karena cinta, sekarang mah udah bukan lagi jadi hal yang luar biasa, karena jaman sekarang perihal tentang hal – hal yang berbau cinta, semua insane manusia udah pada mengenalnya. Dari mulai anak – anak, remaja, dewasa dan bahkan orang tua pun sekarang udah bukan hal yang tabu lagi untuk ngomongin tentang cinta. Sewa mobil Hyundai H1

Kecewa, ngomongin tentang kecewa nih ya genks, gw yakin loe semua pasti pada pernah rasain yg namanya kecewa. Entahkecewa karena cinta, ditinggal kan orang yang kita sayang, di duakan, merasa tak dianggap, kecewa dengan orang tua mungkin, kecewa dengan anak, kecewa dengan sahabat, teman, tetangga, atau yang lainnya, gw yakin loe semua pasti pada pernah ngrasain yang namanya kecewa, ya walaupun memang macam – macam alasannya, tp utk perihal kecewa semua org udah tau yah rasanya kaya apa. Tempat sewa Hyundai H1

Nih ya genks, ngomongin tentang kecewa karena cinta nih ya, kalian pernah gk sih saking cintanya kalian sama seseorang, kalian itu tuh ya jadi percayaaaaa pake banget – banget ke org tersebut, sampe segala sesuatu itu tuh ya apa – apanya terserah dia dan loe serahin ke dia ? …

Dan sampai akhirnya, kepercayaan loe itu dia sia – siakan dan yg loe dapatkan adalah kekecewaan. Pernah kan genks loe kaya gitu ? … nah makanya nih ya genks, sekarang gw saranin yak e loe semua utk jangan lah ya kita terlalu percaya banget sama yg namanya manusia, karena yang namanya manusia itu tuh ya pasti aka nada khilafnya dan juga ngecewainnya.

Aapalgi nih ya genks utk urusan sewa menyewa mobil, jangan sampai deh ya kalian salah mempercayakan orang utk cari mobil sewaan yang cocok dan nyaman buat kalian, mendingan kalian kalo ada keperluan dan butuh – butuh mobil sewaan utk kondangan, wedding atau wisata dan lainnya, kalian booking aja deh ya mobil yang ada di Queen rental Jakarta, karena mobil dan orang – orang disana udah jelas – jelas terpercaya genk, so gaeeesss kuy dah ya pada booking dan dapetin diskonnya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: