Kategori
Mobil Pengantin Pasar Rebo

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Pasar Rebo Jakarta Timur promonya endess gulindess sist

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Pasar Rebo Jakarta Timur promonya endess gulindess sist

Nih genks, gw ceritanya lagi rehat sejenak nih ya buat merefleksikan otak dan pikiran gw dari kepenatan dunia yang penuh dengan lika – liku hidup ini yang bener – bener biking gw jadi pusing jg yah kadang – kadang.

Dan nih ya genks, waktu gw lagi nonton tv itu tuh y, gw sih gk tau itu film yang gw tonton itu tuh judulnya apa yah, tapi yang pasti di film yang gw dengerin itu tuh ya ada penggalan dari salah satu pemerannya itu yang bilang kalo “ Cinta itu membawa kebahagiaan, dan tidak akan memebawa kesengsaraan, dan hal – hal yang membawa kesengsaraan, maka tinggalkan “ . Sewa mobil H1 ACE

Kalo menurut gw sih ya genks itu penggalan percakapannya itu tuh ya sangat – sangat ngena banget kalo menurut gw, dan kalo gw piker – piker sih ya emang bener begitu genks, hal yang kita sebut dengan cinta, pasti adalah segala sesuatu yang bikin kita jadi bahagia, senang dan juga sellau cerita, bukan kesediha, kesengsaraan, kekecewaan atau yang lainnya. Sewa mobil ELF

Kalo pun katanya ada cinta yang membawa kesengasaran dan juga berbagai macam ujian kehidupan lainnya, itu bukan namanya cinta, tapi duka lara, karena cinta tidak akan membawa kesengsaraan ya genks.

Dan sama halnya dengan Queen rental Jakarta nih genks, queen rental Jakarta adalah satu – satunya perusahaan jasa sewa mobil yang penuh dengn cinta, artinya queen rental Jakarta gak akan pernah untuk mengecewakan para customernya, yang ada malah membahagiakan dan bikin seneng selalu yah pastinya, kuy dah ya pada sewa mobil yang penuh dengan cinta yang udah jelas – jelas terpercaya dan bikin bahagia. Rental mobil ELF

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: