Mobil Pengantin Jakarta

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Tambora Jakarta Barat membahana badai syekaleee gan diskonannya

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Tambora Jakarta Barat membahana badai syekaleee gan diskonannya

Genks, loe suka gak sih sama orang yang suka belaga sok – sok an banget ? … gw yakin sih ya gak akan ada deh orang yang suka sama orang yang model begitu, karena ya apa untung nya juga yah menyukai orang – orang yang dengan karakter dan juga sifat jelek kaya gitu. Sewa mobil Hyundai H1

Gw mah nih ya genks orang nya, kalo emnag gw lagi ada dan kalo emnag ada, ya gw bakalan bilang emang iya gw ada, sedangkan kalo misalkan gw lagi gk ada ya gw juga bakalan bilang gk ada yah. gw gak akan tuh ya bilang ada untuk hal yang gk ada, atau bilang agk ada untuk hal yang sebenernya ada.

Nih ya genks, gw sebagai cowo nih ya, gw sangat – snagat memeperhatikan prinsip kecowoan gw, kan ya kalo kata banyak orang mah nih ya, cowo itu kan yang di pegang omongannya ya genks, nah maka dari itu ya genks gw mah ati – ati abnget dah ya kalo misalkan mau ngomong sesuatu ini dan itu, soalnya bukan apa – apa ya genks, gw mah gak mau aja gitu ya di bilang pembohong atau pendusta atau apalah itu, karena sejujurnya gw itu orang nya paling gk suka banget kalo di bohongi, nah makanya itu gw juga gak mau dong yah membohongi orang lain. Tempat sewa Hyundai H1

Sama hal nya dengan prinsip gw yang bilang apa adanya dan memegang ke jujuran dalam segala hal nih ya genks, Queen rental jakarta juga yah perusahaan jasa sewa mobil di jakarta dengan berbagai merk – merk mewah, mereka disana kalo misalkan ada apa – apa dan segala sesuatunya selalu bilang dengan penuh kejujuran, jadi queen rental jakarta adalah jasa sewa mob il yang udah bener – bener terpercaya deh genks pokonya, dan mobil disana juga yah sangat cocok banget untuk di pake buat jalan – jalan , wedding dan kondangan atau acara lainnya juga, kuy dah ya pada booking dan juga dapetin diskonnya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Categories: Mobil Pengantin Jakarta

Tagged as:

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.