Kategori
Mobil Pengantin Tanjung Priuk

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Tanjung Priuk Jakarta Utara diskonnya aduhai banget deh shay

Sewa Hyundai H1 Lepas Kunci di Tanjung Priuk Jakarta Utara diskonnya aduhai banget deh shay

Genk gw tuh ya suka banget deh ya sam ayang namnaya bayi, solanya nih ya kalo menurut gw nih ya bayi itu engga pagi, engga siang dan engga malem, dia itu tuh ya selalu wangiii banget buat di cium, hehe.. dan juga nih ya genks bayi itu kan lucu juga yah kalo menurut gw, kalo kita becandain kadang dia respon dengan gaya dan juga bahasa dia yang gemesin banget deh ya pokonya, dan juga pipi bayi itu loh kalo menurut gw sangat – sangat gemes dan imut, wkwkw.. gw tuh ya genks kalo misalkan liat pipi bayi tuh ya gk tau kenapa bawananya itu ya pengennya gigit gitu loh genks, ahaha.. abisnya lucu banget sih. Sewa mobil Hyundai H1

Dan nih ya genks gw ini juga yah suka sama anak bayi juga karena gw sendiri gk punya adik, jadi ya wajar dong yah kalo gw suka bayi, soalnya gw pengen punya adik gitu loh dan juga gw juga kan dulu nya gk pernah ngerasain nge gendong dan cium bayi itu gimana rasanya dan juga kaya apa metode atau pun nmuga caranya, merawat bayi gimana, bayi gumoh itu gimana dan juga yang lainnya. Tempat sewa Hyundai H1

Dan nih ya genks setau gw, ngrawat nayi juga yah harus esktra hati – hati dana penuh penjagaan, karena nih ya genks, bayi itu rentan untuk tertular banyak virus dan bakteri kanyah, jadi kita sebagai orang dewasa nya juga yah ya harus bisa dan tau gimana cara menjaganya. Sewa mobil pariwisata Hyundai H1

Kaya mislakan nih ya genks, kalo mislakan kita mau cium bayi, kita harus cuci muka dulu kalo abis dari luar, kalo misalkan klita mau pegang bayi juga kita harus cuci tangah terlebih dahulu. dan ya pokonya nih ya genks, kalo misalkan kalian mau jengukin ibu bayi dan juga bayinya, kalian harus safety dan juga harus trjaga dari berbagai macam kuman dan juga bakteri, dan cara kita untuk melindungi diri kita dari macam – macam kuman itu tuh ya genks, kita kalo mau nengokin dede bayi itu ya harus naiknya mobil yang ada di queen rnetal jakarta yang bener – bener bersih dan juga enak serta nyaman juga untuk di oakenya dan yang pasti terbebas dari kuman – kuman dong yah. kuy dah ya pada booking sekarang juga.

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: