Kategori
Mobil Pengantin Kebon Jeruk

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Kebon Jeruk Jakarta Barat Diskonnya Bikin Ngiler Beneran Dah Yakinn

Rental Mobil Mewah Mercedes Benz di Kebon Jeruk  Jakarta Barat Diskonnya Bikin Ngiler Beneran Dah Yakinn

S e l a m a t P a g i G a e s Y a n g S e l a l u A d a D i H a t i k o o h . . .

Pagi ini gue rasanya kesel ni ama emak gue, pemirsah. Iya dah kezel eyke. Gimana gak kesel cobak cyin, lagi enak – enak mimpi naik kereta kencana di atas kahyangan sana eh tau – tau ada yang basah. Gue pikir ya kali di kahyangan bisa keujanan, emangnya ada ujan gluduk gitu. Eh ga tau nya emak ane lagi ngomel – ngomel sambil bawa ember kosong bekas pake buat nyirem gue. sewa mobil mewah

Bujug dah mak emak, masa anak otong yang semata wayang yang ganteng nya ngalahin Brad Pitt ini disirem pake air ckckck. Mending kalo air nya air yang bersih, lah ini air nya air bekas cucian. Duh duh duh.

Yaudah deh tuh daripada emak tambah ngomel – ngomel nyerocos panjang bener, mendingan gue langsung bangun aja ya kan. Lagian juga gue mau ngelanjutin mimpi yang kepotong tadi juga ga bakalan bis alagi. kan sedih. Mendingan gue bangun. Dan iya deh tuh gue mandi dan gue coba menelusuri jalan untuk mencari jejak – jejak kehidupan yang mungkin aja terkubur atau tertinggal di sepanjang jalan yang gue lalui. sewa mobil mewah

Daripada gue berharap dan bersandar pada mimpi – mimpi yang semu dan entah berantah kapan akan jadi kenyataan, lebih baik gue cari tempat sewa mobil mewah. Karena di bumi gak mungkin ada tempat penyewaan kereta kencana seperti di kahyangan yang ulala.

Gak perlu waktu yang lama dan berlelah – lelah ria, akhirnya gue menemukan yang namanya Queen Rental Jakarta. Suatu tempat yang melebihi kahyangan, dimana gue bisa sewa mobil alphard, monbil hiace, mobil mercy, mobil fortuner, mobil pajero de el el, dengan harga yang bersahabat bingit.

Buktiin sekarang juga deh, dateng langsung ke Queen Rental Jakarta yang ada di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat Tangerang Selatan 🙂

Queen Rental Jakarta

Pusat Sewa MObil Mewah TERMURAH di Jakarta

Dimas Wibowo

08199-22222-33 (Wa/Call)

Jl Ir H Juanda no 38 Ciputat Tangerang Selatan 15412

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: